Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Kontrak Habis, Pemain Madura United Jadi Incaran 4 Klub

Kontrak Habis, Pemain Madura United Jadi Incaran 4 Klub

Jayapura – Bek sayap kanan Madura United, Marckho Sandy Meraudje, mengaku telah mendapatkan empat tawaran, salah satunya dari Malaysia, setelah masa kontraknya bersama Madura United berakhir.

Masa kontrak Marckho Sandy Meraudje bersama Madura United telah resmi berakhir pada 4 Januari 2021, dan pihak klub juga tidak melakukan pembahasan terkait perpanjangan kontrak pemain asal Jayapura tersebut.

Bahkan, Madura United justru telah membubarkan timnya sejak 12 Desember lalu, dan mengizinkan para pemainnya untuk mencari klub lain.

Hal ini diputuskan klub karena hingga saat ini belum ada kejelasan dari PSSI atapun PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kelanjutan kompetisi Liga 1.

Marckho Sandy Meraudje sendiri selama ini merupakan bek andalan Madura United. Selama dua musim bergabung bersama Laskar Sape Kerrad sejak 2019 lalu, Marckho Sandy telah bermain sebanyak . . . . . . 41 kali.

Dengan habisnya masa kontra Marckho Sandy bersama Madura United, pemain berusia 25 tahun ini mengaku telah mendapatkan empat tawaran, salah satunya dari klub Malaysia.

“Iya betul, kontrak saya habis (bersama Madura United),” kata Marckho Sandy Meraudje, Selasa (5/1/2021).

“Ada tawaran dari beberapa tim,” lanjut Marckho Sandy Meraudje saat ditanya soal masa depannya.

“Dari tim di Indonesia ada tiga dan satu dari tim Malaysia,” ungkapnya.

x

Check Also

Kalah Lawan Bhayangkara FC, Rahmad Darmawan : Pemainnya Takut Pada Ezechiel N’Douassel

Jakarta – Madura United kalah tipis 0-1 saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada pekan ketiga ...