Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Klub Timor Leste Bakal Boyong Eks Pemain Timnas Indonesia?

Klub Timor Leste Bakal Boyong Eks Pemain Timnas Indonesia?

Makassar – Di tengah belum jelasnya kepastian Liga 1 2021, semakin banyak pemain Indonesia yang dihubungkan dengan sejumlah klub di luar negeri di mana kompetisi sepak bola di sana sudah lama berjalan kembali.

Salah nama pemain Indonesia yang kabarnya menjadi bidikan klub asal luar negeri adalah Ferdinand Sinaga.

Pemain PSM Makassar yang kini dipinjamkan ke PSMS Medan tersebut kabarya menjadi incaran klub Timor Leste, Boavista FC.

Rumor terkait Ferdinand Sinaga yang menjadi target incaran Boavista FC ini terungkap dari pemberitaan media asal Timor Leste, Tatoli, pada Rabu (27/1/2021).

Menurut berita tersebut, pemilik klub, Ezzy Leong, akan memberikan bonus sebesar 250-350 dolar AS (Rp7,7 juta) untuk pemain yang bisa memenuhi target bulanan dari tim.

Tentu saja ini bisa menjadi pertimbangan dari Ferdinand Sinaga, apalagi hingga saat ini Liga 1 2021 belum jelas kapan digulirkan.

Ferdinand Sinaga sendiri saat ini masih menjadi bagian dari skuad PSM Makassar setelah dipinjamkan oleh . . . . . . PSM Makassar pada awal 2020 lalu.

Sementara itu, masa kontrak Ferdinand Sinaga bersama PSM Makassar akan berakhir pada 31 Maret 2021, dan sampai saat ini belum ada kabar pembicaraan terkait perpanjangan masa kontrak.

Ferdinand Sinaga yang kini berusia 32 tahun ini merupakan pemain berpengalaman yang sudah malang melintang di Indonesia.

Ferdinand Sinaga pernah membela Pelita Jaya, Persiwa Wamena, Semen Padang, Persib Bandung, hingga PSM Makassar.

Pemain yang memiliki julukan The Dragon ini juga pernah merasakan kompetisi di Malaysia, dengan bergabung bersama Kelantan FA pada 2018 lalu.

x

Check Also

Lima Kali Laga Uji Coba, PSM Makassar Sudah Cetak 24 Gol

Makassar – Performa tajam ditunjukkan PSM Makassar menjelang akan dimulainya kompetisi BRI Liga 1 2021-22. ...