Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Klub Montenegro Jadi Labuhan Favorit Eks Persib

Klub Montenegro Jadi Labuhan Favorit Eks Persib

Bandung – Belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan soal kemungkinan gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, akan direkrut klub Montenegro, Sutjeska Niksic.

Hal ini dimungkinkan karena Sutjeska Niksic saat ini ditangani oleh mantan gelandang dan direktur teknik Persib, Miljan Radovic. Performa Beckham Putra memang sudah diamati sejak ia masih bermain di Persib U-17.

Meski demikian, Beckham Putra saat ini masih fokus pada pemulihan cedera lututnya yang ia alami pada Desember 2020 lalu.

“Manajemen sih setuju, Pak Teddy (Tjahjono, direktur PT Persib Bandung Bermartabat) setuju, dan coach Robert juga setuju,” kata Beckham Putra.

“Tapi Coach Robert masih takut, (karena) saya masih cedera. Jadi Coach Robert ingin saya latihan dulu di Persib. Maksudnya ingin lihat langsung kondisi saya kayak bagaimana. Jadi tidak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti pas musim panas,” jelasnya.

Sutjeska Niksic sendiri merupakan klub papan atas Montenegro yang pernah menjuarai kompetisi domestik pada musim 2012/13, 2013/14, 2017/18, dan 2018/19.

Terkait rencana kepindahan Beckham Putra, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono memastikan pihaknya akan memberikan dukungan penuh, namun hal itu kemungkinan baru bisa terwujud pada bursa transfer musim panas.

“Nantinya akan on loan (peminjaman), . . . . . . namun penawaran yang ada sampai saat ini masih sekadar verbal belum resmi. Ketertarikan kepada Beckham sejak Desember ketika masih cedera. Nanti kami proyeksikan,” jelas Teddy kepada media.

Uniknya, Sutjeska Niksic sepertinya menjadi labuhan favorit berikutnya bagi mantan pemain Persib Bandung.

Di Sutjeska Niksic ada mantan pemain Persib Bandung Rene Mihelic. Gelandang asal Slovenia ini sejatinya didatangkan oleh Radovic untuk memperkuat lini tengah Maung Bandung pada musim 2019.

Namun sayangnya, Radovic dan Mihelic tidak bisa bekerja sama karena Radovic berpisah dengan Persib sebelum musim 2019 dimulai. Kini jusru keduanya bekerja sama di Sutjeska Niksic.

Pada 2005 lalu juga ada mantan pemain Persib Bandung yang pernah berkostum Sutjeska Niksic. Dia adalah Ilija Spasojevic yang kini bergabung bersama Bali United.

x

Check Also

Bandung

Jawaban Petinggi Persib Terkait David Da Silva

Jakarta – Bursa transfer Liga 1 2021/22 kian dekat, dan sejumlah nama dikaitkan dengan Persib ...