Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Klub Malaysia Boyong Lagi Pelatih Liga 1?

Klub Malaysia Boyong Lagi Pelatih Liga 1?

Makassar – Di tengah ketidakpastian kelanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia, mantan pelatih PSM Makassar di Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020, Bojan Hodak, dikabarkan merapat ke klub Malaysia, Kuala Lumpur FA.

Setelah tim Makassar tidak memiliki kegiatan setelah diliburkan akibat penundaan Liga 1 2020 hingga bulan Februari mendatang, Bojan Hodak juga otomatis tidak memiliki kegiatan. Hingga akhirnya terdengar kabar Bojan Hodak direkrut klub Malaysia.

Nama Bojan Hodak sebelumnya juga dikaitkan dengan klub Malaysia lainnya, yakni Kelantan FA.

Menurut keterangan Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Bojan Hodak memang masa kontraknya bersama PSM Makassar telah habis sejak 31 Desember 2020 lalu.

Pria yang akrab disapa Sule ini juga menambahkan, meski kontraknya telah habis, Bojan Hodak belum berpamitan ke skuad PSM Makassar.

“Per 31 Desember . . . . . . 2020, kontrak coach Bojan Hodak habis dan sampai saat ini tidak ada pemberitahuan jika beliau dilanjutkan kerjasamanya atau tidak,” jelas Sule.

PSM Makassar juga sedang berada di posisi yang sulit untuk memperpanjang kontrak karena belum adanya kejelasan terkait lanjutan kompetisi Liga 1.

“Ini situasi yang sulit, kami juga tidak bisa menahan jika ingin pergi,” ucap Sule.

“Sebab saat ini di Indonesia tidak ada kompetisi,” tutup Sule.

x

Check Also

Pelatih PSM Makassar Kesulitan Mengumpulkan Pemain di Tengah Masa PPKM

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, saat ini seperti dikejar waktu untuk mempersiapkan timnya ...