Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Klub Irak Boyong Pemain Bali United Dengan Status Pinjaman

Klub Irak Boyong Pemain Bali United Dengan Status Pinjaman

Denpasar – Bali United memutuskan untuk meminjamkan salah satu pemain asingnya, Brwa Nouri, untuk bermain di klub Irak, Zakho FC.

Brwa Nouri sendiri telah memperpanjang kontraknya bersama Bali United pada Desember 2020 lalu, dengan anggapan bahwa kompetisi Liga 1 2021 akan digulirkan kembali pada awal tahun ini.

Namun hingga saat ini belum ada kejelasan soal kapan Liga 1 2021 akan dimulai, apalagi PSSI baru akan menggelar kongres tahunannya pada Mei mendatang.

Keputusan untuk meminjamkan Nouri dinilai menjadi yang terbaik bagi semua pihak, terutama sang gelandang bisa mendapatkan jam terbang bersama Zakho.

Informasi terkait peminjaman Nouri dengan durasi pendek, diungkapkan pihak Zakho melalui media sosial milik klub.

Selain itu, media Irak juga memberitakan bahwa Brwa Nouri telah kembali bermain di negara tersebut.

Sementara itu, Nouri sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dirinya nyaman berada di Bali dan kerasan bermain untuk Bali United.

“Kehidupan di Bali seperti sebuah mimpi sejak hari pertama. Saya menikmati kehidupan saya di Bali setiap . . . . . . hari. Terkait dengan sepakbola, semuanya dilakukan secara maksimal. Saya mencintai Bali, dan tidak ingin pergi dengan situasi seperti ini,” kata Nouri beberapa waktu lalu.

Langkah Bali United untuk meminjamkan Nouri dianggap sebagai langkah yang berani karena tidak lama lagi Bali United harus turun bermain di ajang Piala AFC 2021 yang dijadwalkan akan berlangsung pada Juni mendatang.

Selain itu, pemain asing Bali United yang lainnya, yakni Melvin Platje, akan kembali bermain di Eerste Divisie Belanda, bersama dengan De Graafschap dengan status sebagai pemain pinjaman.

x

Check Also

Tidak Puas Dengan Perfoma Bali United, Stefano Cugurra Teco Evaluasi Dengan Analisis Video

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak puas dengan penampilan Serdadu Tridatu ...