Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Tetap Puji Thiago Alcantara Meski Tampil Singkat

Klopp Tetap Puji Thiago Alcantara Meski Tampil Singkat

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tetap memuji performa Thiago Alcantara meski sang pemain hanya tampil selama 20 menit saat laga melawan Newcastle United.

Seperti diketahui, Liverpool bermain imbang tanpa gol saat tandang ke markas Newcastle United di Stadion St James Park pada laga pekan ke-16 Premier League 2020/21, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Thiago Alcantara baru pulih dari cederanya yang ia dapat pada Oktober 2020 lalu karena berbenturan dengan pemain Everton, Richarlison.

Klopp mengaku senang karena Thiago Alcantara kembali membawa warna baru di lini tengah The Reds.

“Kami merekrut Thiago karena kami pikir dia pemain yang bagus dan kami ingin dia ada di tim, itu jelas,” kata Jurgen Klopp.

“Dia adalah pemain super. Dari 20 menit, dia bermain brilian dan kemudian dia merasakan intensitasnya tetapi itu . . . Gabung . . . normal,” ucap Klopp.

“Dia hanya berlatih dua kali bersama tim, jadi masih ada beberapa latihan fisik yang harus dilakukan, masih ada ritme yang harus didapat,” lanjutnya.

Klopp berharap Thiago Alcantara kembali dapat beraksi membela Liverpool saat tandang ke markas Southampton, di Stadion St Mary’s, pada Selasa (5/1/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

“Sekarang kita harus melihat bagaimana dia bereaksi. Kami punya pertandingan lain dalam empat hari,” ujar Klopp.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...