Home > Sportainment > Kisah Perselingkuhan Ronaldo Dengan Wanita Lain Saat Georgina Rodriguez Hamil

Kisah Perselingkuhan Ronaldo Dengan Wanita Lain Saat Georgina Rodriguez Hamil

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menjalin hubungan sejak 2016. Meski terlihat adem ayem, hubungan dua sejoli ini sempat digoyang prahara pada 2017 dan 2018.

Pada 2017 atau ketika Georgina Rodriguez sedang mengandung Alana Martina, Cristiano Ronaldo dituduh berselingkuh dengan model asal Portugal, Natacha Rodrigues.

Perempuan yang kini berusia 24 tahun itu mengaku diundang Cristiano Ronaldo untuk datang ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal.

Natacha mengaku pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo

Sejatinya, Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo sudah saling kenal sejak 2015. Awal mula keduanya berkenalan via Instagram.

Saat itu, Natacha Rodrigues yang sedang iseng mengirim fotonya ke Cristiano Ronaldo. Tak disangka, foto tersebut mendapat respons dari Cristiano Ronaldo.

“Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir ia akan membalas.

Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana,” kata Natcha Rodrigues mengutip dari The Sun.

Setelah dua tahun hanya berkomunikasi via chat, Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo akhirnya bertemu di Kota Lisbon, Portugal, pada Maret 2017. Ironisnya, kala itu Georgina Rodriguez sedang mengandung Alana Martina satu bulan!

Kemudian medio April 2018, atau beberapa bulan setelah Georgina Rodriguez melahirkan Alana Martina, Cristiano Ronaldo dituduh menggoda model lingerie asal Inggris, Rhian Sugden.

Kala itu, Cristiano Ronaldo mengirim pesan ke model lingerie asal Inggris, Rhian Sugden, melalui direct . . . Gabung . . . message (DM) Facebook-nya. Dalam pesan tersebut, Cristiano Ronaldo meminta nomor Rhian Sugden.

Jika mendapat nomornya, Cristiano Ronaldo hendak mengajak ngobrol Rhian Sugden.

”Saya akan menelefon Anda dalam sejam ke depan jika Anda memberikan nomor pribadi Anda. Saya berada di hotel,” kata Cristiano Ronaldo dalam pesan yang dibongkar Rhian Sugden, mengutip dari The Sun.

Rhian Sugden pernah didekati Cristiano Ronaldo

Intip si Seksi Rhian Sugden, Model Lingerie yang Pernah Digoda Cristiano  Ronaldo : Okezone Bola

Hanya saja, Rhian Sugden tak mau mengirimkan nomornya kepada Cristiano Ronaldo. Ia beralasan takkan diizinkan oleh sang tunangan, Oliver Mellor, untuk menelefon dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya baru saja akan menjemput teman saya dari kantor. Kemudian, kami akan pergi minum. Saya rasa ia (Oliver Mellor) tidak setuju saya berbicara dengan Anda jam 11 malam,” balas Rhian Sugden.

Satu hal yang pasti, hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saat ini makin mesra dari hari ke hari. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan yang mereka buat di Instagram masing-masing.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...