Home > Sportainment > Kisah Model Cantik Yang Berkenalan Dengan Ronaldo di Restoran dan Diajak Ke Ranjang

Kisah Model Cantik Yang Berkenalan Dengan Ronaldo di Restoran dan Diajak Ke Ranjang

Striker asal Juventus, Cristiano Ronaldo sudah pernah melewati cinta satu malam dengan seorang model yang berasal dari Maroko bernama Amal Saber. Kisah itu sudah terukir pada periode 2014 pada saat CR7 masih memiliki hubungan dengan Irina Shayk.

Keduanya sudah kenal berkat comblangan dari teman. Singkat cerita, Saber akhirnya pergi makan malam dengan Ronaldo di sebuah restoran Kota Madrid.

Moroccan Model Amal Saber Spills Details about her Night with Cristiano  Ronaldo | MENAFN.COM

Di momen itu CR7 yang mengenakan rompi seperti seorang pelayan. Saber sudah menjadikan penampilan unik Ronaldo sebagai bahan untuk bisa menggodanya.

Rayuan dari wanita yang berambut pirang itu akhirnya berhasil. CR7 pun tersenyum dan bahkan ia akhirnya membalas wanita itu dengan sebuah rayuan.

“Itu adalah cara saya menggoda (mengejek rompi Ronaldo). Dia menerimanya dengan sangat baik,” kata . . . . . . Saber dikutip dari The Sun, Kamis (14/1/2021).

Menanti Kebangkitan dari Real Madrid  “Dia mengatakan kepada saya, ‘Sebenarnya saya tidak suka (perempuan) pirang, tapi saya menyukai Anda.’ Kami akhirnya berlanjut,” ujarnya.

Ronaldo pun akhirnya mengajak Saber datang ke rumah mewah miliknya. Di sana dia sudah menunjukkan banyak koleksi anjing peliharaan miliknya.

Mantan dari pemain Real Madrid serta Manchester United itu juga paham bahwa sang model sangat menyukai hewan yang ia pelihara tersebut.

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...