Home > Sportainment > Kisah Miss Spanyol 2014 Yang Tak Bertahan Lama di Pelukan Ronaldo

Kisah Miss Spanyol 2014 Yang Tak Bertahan Lama di Pelukan Ronaldo

Mega Bintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah memiliki banyak kisah yang romantis dengan beberapa wanita pada masa lalu. Salah satunya adalah wanita yang sudah pernah jatuh ke pelukan dari Cristiano Ronaldo adalah Desire Cordero.

Desire Cordero sendiri merupakan sosok Miss Spanyol 2014. Gelar Miss Spanyol itu menunjukkan, bahwa wanita yang berumur 28 tahun itu sudah memiliki paras yang rupawan serta tubuh seksi.

Fisik Desire Cordero sudah membantunya untuk berkarier dalam dunia model hingga sekarang. Foto serta video Desire Cordero pada saat beraksi di depan kamera fotografer ada dalam Instagram-nya, @desirecordero.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . 224px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Desire Cordero (@desirecordero)

Setiap foto serta video itu menunjukkan fisik dari Desire Cordero yang juga nyaris sempurna. Akan tetapi, fisik ternyata sudah tidak cukup untuk membuat Desire Cordero menjadi pendamping dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Desire Cordero sudah berpacaran pada 2016 silam. Meski begitu, hubungan mereka juga hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

Padahal, Cristiano Ronaldo dan Desire Cordero juga sempat tinggal seatap di pad mewah milik pemain sepakbola asal Portugal itu di La Finca, pinggiran Ibu Kota Spanyol.

Desire Cordero - About | Facebook

Menurut laporan Flash Vidas, CR7 sudah tidak nyaman dengan pribadi dari Desire Cordero yang haus dengan ketenaran. Oleh sebab itu, Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan Desire Cordero.

Beberapa sumber sudah menyebut bahwa Desire Cordero hanya memanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk bisa menaikkan popularitasnya.

Meski begitu, tuduhan tersebut akhirnya dibantah oleh Desire Cordero yang juga mengaku tulus dengan mencintai Cristiano Ronaldo pada saat itu.

“Tidak, itu (memanfaatkan kepopuleran Ronaldo) tak benar. Saya tak pernah mencoba mengambil keuntungan dari seseorang untuk diri sendiri,” ungkap Desire Cordero, seperti disadur dari Vulture, Senin (18/1/2021).

“Setiap saya menjalin hubungan dengan seseorang, itu karena saya benar-benar mencintainya,” tuturnya.

Kisah dari Cristiano Ronaldo dengan Desire Cordero sudah berakhir. Mereka juga meneruskan hidup dengan pasangan masing-masing.

Desire Cordero berpacaran dengan pemain asal Lazio, Joaquin Correa, sedangkan Cristiano Ronaldo sudah menjalin kasih dengan model asal Argentina, Georgina Rodriguez.

x

Check Also

Poto Cantik Ghea Youbi Yang Digosipkan Melakukan Operasi Wajah Saat Pamer Body Mulus

Jakarta – Ghea Youbi, WAGs Persela Lamongan kekasih Gian Zola tersebut kini dikabarkan melakukan operasi ...