Home > Timnas Indonesia > Kiper Timnas U-19 Indonesia Masih Berharap Bisa Bertahan di PSMS

Kiper Timnas U-19 Indonesia Masih Berharap Bisa Bertahan di PSMS

Kiper Timnas Indonesia U-19, Muhammad Adi Satryo, masih berharap bisa berseragam klub Liga 2, PSMS Medan, kalau kompetisi musim baru akan bergulir kembali. Tapi Adi menjelaskan, walau dirinya masih ingin berkostum PSMS, tapi nantinya terlebih dahulu dirinya tentu akan menjalin komunikasi dengan manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

“Kalau saya pasti perlu dirundingin dulu sih. Selain itu perlu juga dibahas dengan orang tua. Tapi kemungkinan akan balik lagi ke PSMS,” kata Adi, Rabu (13/1/21).

Adi menuturkan, PSMS memang menjadi salah satu klub yang diminatinya sejak lama. Terlebih, saat resmi bergabung pada 2020 lalu, PSMS merupakan klub profesional pertamanya. Lanjut Adi, alasan dirinya masih ingin berkostum PSMS karena klub menargetkan promosi ke Liga 1. Selain itu ia menilai suporter PSMS juga cukup fanatis mendukung klub kesayangannya.

“Ya kalau menurut aku pribadi suporter Medan ini sangat . . . . . . fanatis. Karena itulah saya merasa tertantang, mental juga diuji. PSMS juga punya target jelas,” katanya.

Tapi kata Adi, kontraknya dengan PSMS memang sudah berakhir di tahun 2020 lalu. Dan saat ini tim PSMS dibubarkan karena tidak ada kejelasan dan kepastian terkait kelanjutan kompetisi 2020-2021.

“Sebagai pemain, ya kita hanya bisa menunggu (kejelasan dan kepastian kompetisi) dan semoga secepatnya ada keputusan dari PSSI. Semoga liga bisa cepat mulai lagi,” katanya.

 

x

Check Also

Soal Timnas Timor Leste, Shin Tae-yong : Maaf, Tidak Terlalu Bagus

Denpasar – Timnas Indonesia dijadwallan akan berhadapan dengan Timnas Timor Leste pada FIFA Matchday, pada ...