Home > Berita Piala Dunia > Kiper Timnas U-19 Indonesia Berharap Dilirik Klub Eropa

Kiper Timnas U-19 Indonesia Berharap Dilirik Klub Eropa

Para pemain dari Timnas Indonesia U-19 sudah menyambut tahun baru 2021 dengan sebuah harapan serta semangat yang tinggi. Penggawa Garuda Nusantara sudah mempunyai motivasi agar terus bisa berkembang demi karier mereka yang masih sangat panjang.

Salah satunya telah diungkapkan kiper Timnas U-19 asal klub Persib Bandung, Erlangga Setyo. Penjaga gawang muda ini juga berharap bisa lebih baik bersama dengan Timnas serta bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak.

“Harapan saya di tahun 2021 bisa lebih baik lagi dan ingin terus mendapatkan panggilan Timnas Indonesia serta diberikan menit bermain,” ungkap Erlangga seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Selain itu, kiper yang berusia 17 tahun tersebut mempunyai sebuah mimpi besar lainnya pada tahun baru 2021 ini. Ia ingin sekali bisa bergabung dengan klub luar negeri yakni bermain di Eropa.

“Mimpi . . . . . . saya untuk bergabung ke klub Eropa. Saya siap kerja keras mengikuti arahan tim pelatih,” tambahnya.

Dengan usai yang masih sangat muda, tidak menutup sebuah kemungkinan satu demi satu keinginannya tersebut nantinya bisa dicapai pemain dengan postur tinggi 1,92m ini.

Erlangga yang merupakan kelahiran 16 April 2003 juga memiliki sebuah kesempatan besar menjadi tulang punggung dalam Timnas U-19 di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

x

Check Also

Lawan Al Ahly, Skuad Bayern Munchen Diliputi Rasa Percaya Diri

Bayern Muenchen sudah membidik gelar keenam untuk bisa melengkapi musim cemerlang mereka. Pasukan dari Hansi ...