Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Kiper Sriwijaya FC Perdalam Ilmu Agama di Tengah Ketidakpastian Kompetisi

Kiper Sriwijaya FC Perdalam Ilmu Agama di Tengah Ketidakpastian Kompetisi

Palembang – Kiper Sriwijaya FC, Imam Arief Fadillah, dirinya sudah mulai merasa jenuh dengan ketidakjelasan nasib kompetisi sepak bola di Indonesia.

Sudah 10 bulan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi Covid-19, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda kompetisi akan bergulir kembali.

Untuk mengisi kekosongan dari kegiatan latihan tim, Imam Arief Fadillah lebih memilih untuk memperdalam ilmu agamanya.

Selain itu, Imam juga mengaku kerap pergi bersama keluarga untuk berwisata di sekitar tempat tinggalnya, di Tasikmalaya, seperti di Garut hingga Pangandaran, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya paling ke rohani saja, ya kaya ikut pengajian atau aktivitas lain seperti refreshing sama keluarga saja. Misal ke Garut, Pangandaran atau kemana tapi dengan keluarga saja,” kata Imam, Selasa (19/1/21).

“Memang takut sih karena situasi seperti ini, tapi kita penyegaran itu perlu. Saya juga tetap mematuhi protokol kesehatan karena harus waspada terhadap virus corona,” tambahnya.

Karena itu, Imam berharap agar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 di Indonesia bisa segera bergulir kembali sehingga ia dan para pemain lainnya bisa beraktivitas kembali.

Untuk menunggu hal ini, Imam tetap menjaga kebugaran fisiknya dengan melakukan latihan secara mandiri di kediamannya, sehingga sewaktu-waktu ia siap bila kompetisi dimulai kembali.

x

Check Also

M Rifaldi Bingung Soal Pekerjaan Usai Dicoret Sriwijaya FC

Palembang – Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Muhammad Rifaldi, mengaku bingung dengan pekerjaannya setelah dicoret dari ...