Home > Berita Liga Inggris > Keran Gol Ilkay Guendogan Sedang Mengucur Deras

Keran Gol Ilkay Guendogan Sedang Mengucur Deras

Ilkay Guendogan lagi rajin-rajinnya mencetak gol buat Manchester City. Terbaru, Guendogan bikin dua gol saat City bantai West Bromwich Albion 5-0! Manchester City terus meraih hasil kemenangan. Rabu (27/1/2021) dini hari WIB, Man City bertandang ke The Hawthorns untuk menghadapi West Brom pada pekan ke-20 Liga Inggris.
The Citizens tampil dominan sejak peluit pertama dibunyikan. Mereka sudah mampu unggul 4-0 dari brace Ilkay Guendogan (menit ke-6 dan 30′), Joao Cancelo (20′) dan Riyad Mahrez (45+2′) di babak pertama.

Pada babak kedua, Manchester City mampu menambah satu gol melalui Raheem Sterling (57′). Tim tamu menutup pertandingan dengan kemenangan telak 5-0. Satu pemain yang jadi perhatian di pertandingan itu adalah Ilkay Guendogan. Pemain asal Jerman itu di sepanjang musim ini, lagi rajin-rajinnya bikin gol!
Guendogan selalu mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya di liga. Dari 14 pertandingan yang sudah dimainkannya, Guendogan sudah bikin tujuh gol. Catatan golnya itu merupakan yang terbaik selama dia berseragam Manchester City di tahun 2016.

Manajer . . . Gabung . . . Manchester City, Pep Guardiola menjelaskan kalau Ilkay Guendogan memang diplot lebih ke depan. Biasanya pemain berusia 30 tahun itu bermain di pos gelandang tengah, sekarang didorong maju ke depan.

“Dia posisinya aslinya bermain sebagai gelandang tengah. Tapi saat ditempatkan lebih ke depan, dia mengesankan saya,” kata Guardiola seperti dilansir dari BBC.

“Ilkay Guendogan mampu mencetak gol dan pergerakannya di dalam kotak penalti lawan juga berbahaya,” lanjutnya.

Manchester City sementara memuncaki Klasemen Liga Inggris dengan raihan 41 poin dari 19 pertandingan. Manchester United di bawahnya dengan 40 poin, tapi City punya satu pertandingan yang belum dimainkan.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...