Home > Sportainment > Berita Sportainment > Keluarga Cristiano Ronaldo Sempat Tak Akur Gara-gara Putus Dengan Irina Shayk

Keluarga Cristiano Ronaldo Sempat Tak Akur Gara-gara Putus Dengan Irina Shayk

Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, mengakui kalau keluarga besarnya sempat sedih dan kecewa dengan kandasnya hubungan sang adik bersama supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Bahkan, Elma gara-gara perihal itu keluarganya sempat terpecah jadi dua kubu.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Irina. Bahkan keduanya menjalin kisah cinta dalam kurun waktu yang bisa dikatakan lama, yakni lima tahun atau tepatnya dari 2010 hingga 2015. Tidak diketahui pasti apa yang menjadi faktor kandasnya hubungan antara keduanya. Banyak kabar beredar kalau kandasnya hubungan antara Ronaldo dan Irina disebabkan sang kapten tim nasional (Timnas) Portugal itu tak setia.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo

Ya, Ronaldo disebut-sebut sempat mengencani beberapa perempuan selama menjalin kisah cinta dengan Irina. Ada juga yang mengatakan kalau kandasnya mereka, karena tidak dapat restu dari ibunda Ronaldo, yaitu Dolores Aveiro. Walau begitu tidak dipungkiri kandasnya hubungan cinta Ronaldo dan Irina memberikan dampak besar pada keluarga megabintang Juventus itu. Hal itu diutarakan langsung oleh Elma selaku kakak perempuan tertua Ronaldo.

“Ya, kami benar-benar terkejut saat mendengar kabar kalau mereka (Ronaldo dan Irina) berpisah. Bagi kami itu seperti mendengar kabar benar-benar menyedihkan,” kaat Elma, sebagaimana dilaporkan oleh Hello Megazine, Rabu (20/1/2021).

“Tentu saja pada . . . . . . saat itu kami semua merasa benar-benar sangat sedih dan kecewa. Terlebih, kami semua sangat menyukai Irina. Karena, dia merupakan seorang wanita yang luar biasa, dan juga menyenangkan,” kata perempuan berusia 47 tahun itu.

“Tidak hanya itu, banyak dari kami memiliki kenangan luar biasa bersama Irina. Walau ada di antara kami yang tidak terlalu menyukai sikapnya yang terlalu glamor. Jadi, saat kabar itu muncul, keluarga kami pun sempat terbelah jadi dua kubu.”

“Ya, ada beberapa dari kami yang ingin Cristiano kembali bersamanya. Tapi ada juga yang ingin perpisahan ini tetap terjadi. Tapi beruntungnya, kondisi seperti itu tidak berlangsung lama,” katanya.

Sementara itu, Ronaldo sendiri saat ini tengah menjalin kisah kasih bersama Georgina Rodriguez. Bahkan hubungan kisah cinta pesepakbola berusia 34 tahun itu dengan Georgina sudah dikaruniai seorang putri yang cantik jelita bernama Alana Martina dos Santos Aveiro.

 

 

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...