Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Kelana Noah Mahesa Berharap Segel Satu Tempat di Timnas U-19 Indonesia

Kelana Noah Mahesa Berharap Segel Satu Tempat di Timnas U-19 Indonesia

Salou – Pemain Timnas U-19 Indonesia keturunan Jerman, Kelana Noah Mahesa, mengaku akan tampil all out selama mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Spanyol, agar namanya terus dipilih oleh pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong sendiri merupakan pelatih asal Korea Selatan yang ditunjuk untuk menangani Timnas U-19 Indonesia, Timnas U-22, hingga Timnas Senior.

“Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik selama TC ini. Tentu saya harus selalu bekerja keras, dan berjuang demi sebuah tempat di Timnas Indonesia,” kata Kelana Noah Mahesa, Selasa (5/1/2021).

Kelana Noah Mahesa, telah bergaung di lokasi pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Spanyol.

Untuk diketahui, Kelana Noah Mahesa terbang dari Jerman setelah mendapatkan izin dari klubnya, Bonner FC. Bonner FC sendiri merupakan klub Divisi Keempat Liga Jerman yang berlaga di Regionalliga . . . . . . West.

Kelana tiba di Spanyol pada hari Minggu (3/1/20201) lalu, dan langsung bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas U-19 Indonesia.

Sebelumnya, Kelana Noah Mahesa juga sempat ikut dipanggil pelatih Shin Tae-yong pada pertengahan Oktober lalu saat Timnas U-19 tengah menggelar TC di Kroasia.

Pada tahun ini, Kelana berkesempatan memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan, yang rencananya akan digelar pada Maret 2021 mendatang.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...