Home > Sportainment > Kekasih Cristiano Ronaldo Beberkan Perjalanan Karirnya Sebagai Model

Kekasih Cristiano Ronaldo Beberkan Perjalanan Karirnya Sebagai Model

Serba-serbi soal kehidupan dari tambatan hati Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, selalu menarik perhatian dari publik. Kali ini, Georgina pun membagikan cerita soal perjalanan kariernya sebagai model. Dalam sebuah wawancara, Georgina mengaku tidak pernah menyangka bisa mendulang kesuksesan dari profesinya sebagai model. Karena, perempuan asal Argentina itu sendiri tidak pernah mengetahui pasti kapan mimpi sebagai model terbentuk.
Karena, Georgina merasa kurang cantik saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia merasa hanya menjadi anak perempuan normal pada umumnya.

Tapi, seiring berjalannya waktu, semua itu perlahan bisa berubah. Sosoknya menjadi semakin cantik yang diketahuinya lewat pujian yang sering diberikan oleh orang-orang sekitar. Sejak saat itu, Georgina akhirnya lebih membuka pikirannya soal masa depan. Ia bisa tanpa ragu untuk ikut terjun ke dunia model. Sejak saat itu, ia pun terus sukses mengepakkan sayapnya di dunia itu.

“Tidak ada momen yang tepat (ketika saya memutuskan untuk menjadi model). Saat saya masih kecil, saya tidak terlalu cantik dan saya tidak pernah memiliki keinginan untuk menjadi yang tercantik di kelas,” ujar Georgina, sebagaimana dikutip dari Sportmob, Selasa (19/1/2021).

“Tapi, saat saya masuk SMA, orang bilang saya sangat cantik, saaya memiliki tubuh yang sangat indah,” lanjutnya.

“Dari mendengar semua kata-kata kalau saya sangat cantik, saya mulai percaya dan berpikir menjadi model tidak buruk. Dan itulah yang terjadi kepada saya,” kata Georgina.

Kecantikan Georgina sendiri sudah turut menghipnotis Cristiano Ronaldo. Alhasil, mereka sudah mulai menjalin hubungan pada 2016 dan terus bertahan sampai saat ini.

x

Check Also

Pose Berani Pacar Ronaldo Saat Endorse Tas Branded

Kekasih dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tidak ragu untuk mengumbar lekuk tubuhnya demi sebuah tawaran ...