Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Kehidupan Pemain Coretan Timnas U-19 Indonesia Selama di Pesantren

Kehidupan Pemain Coretan Timnas U-19 Indonesia Selama di Pesantren

Tasikmalaya – Bek Barito Putera, Mochamad Yudha Febrian, saat ini masih menjalani ‘hukumannya’ di sebuah pondok pesantren di Tasikmalaya, Jawa Barat, setelah kedapatan dugem saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19 Indonesia, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Beruntung bagi Yudha Febrian, yang tidak mendapatkan sanksi dikeluarkan dari klub, namun harus menjalani pembinaan mental dan akhlak di pondok pesantren.

Sejak pertengahan Desember 2020 lalu, bek berusia 18 tahun ini menjadi hukumannya, sambil tetap berlatih sepak bola bersama pelatih yang ditunjuk pihak Barito Putera.

Memasuki tahun yang baru ini, Yudha Febrian juga memiliki resolusi dan ungkapan hati yang ia tuangkan lewat akun Instagram pribadinya, @febrian13yudhaa.

“Jangan pernah berhenti untuk berlatih, jangan pernah mengeluh, teruslah berusaha meraih masa depan. Jangan pernah berhenti juga untuk berdoa,” tulis Yudha Febrian.

“Semoga di tahun 2021 nanti bisa berubah lebih baik lagi, . . . . . . diberikan selalu kesehatan dan lebih baik lagi. Berharap menjadi yang terbaik di 2021,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Yudha Febrian adalah salah satu pemain muda dari akademi yang dipromosikan ke tim senior pada Liga 1 2020/21.
Yudha Febrian diharapkan bisa menggantikan posisi OK John yang hengkang ke klub ke Liga 2, serta menutup kekurangan kekuatan lini pertahanan Barito Putera karena Bagas Kaffa masih disibukkan dengan agenda TC Timnas U-19 Indonesia.

x

Check Also

Piala Wali Kota Solo Dibatalkan, Barito Putera Berharap Liga 1 Tidak Ikut Ditunda

Yogyakarta – Turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 yang seharusnya digelar pada Selasa (29/6/2021) ini ...