Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kehadiran Thiago Silva di Lini Belakang Chelsea Tak Disukai Pemain Lain?

Kehadiran Thiago Silva di Lini Belakang Chelsea Tak Disukai Pemain Lain?

London – Performa Chelsea saat ini menjadi sorotan setelah lima kali mengalami kekalahan dalam delapan laga terakhir mereka.

Bahkan kini muncul rumor yang menyebutkan bahwa pemain belakang mereka, Thiago Silva, dijauhi oleh para pemain Chelsea lainnya.

Seperti diketahui, performa buruk Chelsea membuat The Blues kini makin turun posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Tim asuhan Frank Lampard ini kini menempati posisi ke-9 klasemen Premier League dengan 29 poin. Terpaut 11 poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen.

Lini belakang Chelsea menjadi sorotan karena telah kebobolan 12 gol dalam 8 laga terakhir, dan hanya dua laga berakhir clean sheet.

Semetara itu, hingga kini Chelsea telah kebobolan sebanyak 23 kali di Liga Inggris musim ini.

Salah satu pemain yang kemudian dianggap bertanggungjawab dengan rapuhnya barisan pertahanan The Blues adalah Thiago Silva.

Bek senior berusia 36 tahun ini telah 14 kali dimainkan oleh Fank Lampard sejak didatangkan secara cuma-cuma dari Paris Saint-Germain (PSG) di awal musim ini.

Saat diperkuat Thiago Silva, Chelsea mengalami kekalahan sebanyak 5 kali, 6 kali menang, dan 3 kali seri.

Menurut mantan pemain Newcastle United dan Leeds United, Amad Faye, sepertinya ada masalah di ruang ganti Chelsea terkait Thiago Silva.

“Ada masalah besar di Chelsea. Ada perasaan bahwa Thiago Silva tak bergaul dengan pemain lain. Ditambah, Lampard selalu mengubah tim,” kata Faye.

x

Check Also

7 Laga Ini Bakal Jadi Ujian Besar Bagi Skuad Chelsea Racikan Tuchel

London – Sejak ditangani Thomas Tuchel, Chelsea kini mulai kembali kepada permainannya. Dalam empat laga ...