Home > Berita Liga Italia > Kegembiraan Lautaro Martinez Usai Cetak Gol Lagi

Kegembiraan Lautaro Martinez Usai Cetak Gol Lagi

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menutupi rasa girangnya seteah mengakhiri paceklik golnya bersama I Nerazzurri. Inter Milan melawan Benevento di Giuseppe Meazza dalam lanjutan pertandingan pekan ke-20 Liga Italia 2020-2021, Sabtu (30/1/2021) atau Minggu dini hari WIB. Menghadapi Benevento, Inter Milan sukses mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Pasukan Antonio Conte tampil dominan atas skuad Filipo Inzaghi dan memenangkan pertandingan berkat keunggulan 4-0.

Rekening gol Inter dibuka oleh gol bunuh diri Riccardo Improta pada menit ke-7. Inter lantas unggul 1-0 atas Benevento di babak pertama. Di babak kedua, Inter mampu menciptakan tiga gol tambahan lewat Lautaro Martinez (57′) dan brace Romelu Lukaku (67′ dan 78′). Rasa senang dan girang tampak ditunjukkan oleh Lautaro Martinez pasca-pertandingan itu.

Pasalnya, kompatriot Lionel Messi di timnas Argentina itu akhirnya bisa mengakhiri paceklik gol selama enam pertandingan bersama I Nerazzurri. Martinez sudah mandul dalam 4 pertandingan di Liga Italia dan 2 pertandingan Coppa Italia bersama Inter. Tapi, tambahan satu gol dan satu assist pada pertandingan melawan Benevento sudah menambah kepercayaan dirinya sebagai seorang penyerang tengah.

“Itu adalah pertandingan yang sulit di babak pertama, kami mendapat keuntungan dari gol bunuh diri, tapi kemudian kami mengontrol pertandingan dengan baik dan mencetak gol di babak kedua! Kami akhirnya mendapatkan kemenangan,” kata Martinez seperti dikutip dari DAZN.

“Sama seperti saya, saya tidak mencetak gol . . . Gabung . . . yang mudah dan saya mencetak gol yang hampir tidak disengaja! Bagaimanapun, saya senang saat Inter menang dan kami harus terus seperti ini.”

“Saya seorang striker, itu tugas saya untuk mencetak gol, tapi saya selalu mengatakan kalau saya di sini berjuang untuk tim.”

“Di situlah saya harus meningkat, itulah yang membuat saya di sini dan saya akan terus memberikan yang terbaik bagi Inter,” kata Martinez menambahkan.

Satu gol Martinez ke gawang Benevento membuatnya sekarang mengoleksi 10 gol dari 20 pertandingan di Liga Italia. Walau jumlah golnya masih jauh dari tandemnya, Lukaku, penyerang berusia 23 tahun itu total sudah mengumpulkan 11 gol dari 28 pertandingan di semua ajang kompetitif.

Adapun berkat kemenangan dari Benevento, Inter tetap menjaga jarak dengan Milan secara rapat di klasemen sementara Serie A. Pasukan Antonio Conte menempel ketat di peringkat kedua dengan perolehan 44 poin, berjarak 2 poin dari Milan yang masih kokoh di pucuk klasemen usai menang 2-1 atas Bologna.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...