Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kebanggaan Abdul Aziz Sebagai Jebolan Diklat Persib

Kebanggaan Abdul Aziz Sebagai Jebolan Diklat Persib

Bandung – Jebolan Diklat Persib Bandung, Abdul Aziz, merasa bangga dirinya saat ini bisa menjadi pemain profesional di beberapa klub Liga 1 di Indonesia.

Perasaan bangga tersebut makin bertambah karena Abdul Aziz, pernah menempuh ilmu di Diklat Persib yang saat ini sudah banyak menghasilkan pemain-pemain terkenal.

Selain itu, banyak jebolan Diklat Persib yang dipromosikan menjadi bagian dari tim senior Persib Bandung.

Menurut mantan kapten tim Diklat Persib tahun 2013 ini, mantan tempat dirinya menimba ilmu itu kini semakin maju.

“Alhamdulillah, Diklat Persib sudah semakin maju. Hal itu terbukti dari banyak pemain Diklat yang bermain di kompetisi Liga 1 saat ini. Saya sendiri merasa bangga karena pernah menjadi bagian dari Diklat,” kata Abdul Aziz, Kamis (28/1/2021).

Pemain berusia 26 tahun ini berharap Diklat Persib bisa semakin maju dan banyak menghasilkan pemain-pemain muda berkualitas untuk tim utama di Liga 1 dan Timnas Indonesia.

“Harapannya, Diklat Persib . . . . . . bisa lebih maju lagi dan bisa terus mempromosikan pemain-pemain muda potensial di setiap tahun untuk Persib dan tim nasional Indonesia,” harap Abdul Aziz.

Abdul Aziz juga pernah menimba ilmu di Akademi Semen Padang sebelum kemudian mendapatkan kontrak profesional pertamanya bersama Persiba Balikpapan.

Setelah itu, Abdul Aziz berganti-ganti klub setiap tahunnya. Setelah dari Semen Padang, Abdul Aziz membela Borneo FC pada tahun 2017.

Setelah itu, Abdul Aziz membela PSMS Medan pada 2018, sebelum kemudian dikontrak Persib Bandung pada 2019 hingga sekarang.

x

Check Also

Bandung

Jawaban Petinggi Persib Terkait David Da Silva

Jakarta – Bursa transfer Liga 1 2021/22 kian dekat, dan sejumlah nama dikaitkan dengan Persib ...