Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Ke Tempat Latihan Pakai Motor Kecil, Bek Persib Sering Dihentikan Polisi

Ke Tempat Latihan Pakai Motor Kecil, Bek Persib Sering Dihentikan Polisi

Bandung – Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, menuturkan bahwa dirinya sering ditilang polisi gara-gara ukuran motor yang digunakannya terlalu kecil.

Nick Kuipers sering mengendarai motor kecilnya saat berangkat ke tempat latihan atau mengunjungi suatu tempat di Bandung. Karena ukuran motornya yang kecil, maka terliha aneh bila Nick yang mengendarainya karena ukuran tubuh Nick yang mencapai tinggi 193 cm.

Karena itu polisi sering menghentikannya. Namun karena mengenali Nick, polisi juga sering membiarkannya kembali berjalan karena sang pemain juga memiliki kelengkapan surat.

“Saya pikir karena saya terlalu tinggi dan motor yang saya gunakan sangat kecil? Saya pikir mereka berkata ‘itu bukan kombinasi bagus, jadi kita harus hentikan!” ungkap Nick Kuipers saat berbincang dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, dalam konten ‘Marc Talks’ di Instagram.

“Setelah diberhentikan, saya membuka helm lalu mereka mengenali saya dan menyapa . . . . . . ‘hai Nick’. Saya menunjukan SIM dan STNK. Semuanya berjalan baik dan mereka membiarkan saya pergi,” tambahnya.

Pemain asal Belanda ini bergabung bersama Persib Bandung pada Liga 1 2019 untuk memenuhi slot pemain asing setelah Bojan Malisic hengkang dari tim Maung Bandung.

Selama kompetisi masih dihentikan, saat ini Nick Kuipers berada di kampung halamannya di Belanda. Nick Kuipers berharap kompetisi Liga 1 segera ada kejelasan kapan akan bergulir kembali.

x

Check Also

Mohammed Rashid Bangga Baru Sekali Merasakan 9 Laga Tak Terkalahkan

Yogyakarta – Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku bangga karena baru sekali ini dalam ...