Home > Berita Liga Inggris > Kaya Raya, Begini Cara Pogba Menikmati Hidup

Kaya Raya, Begini Cara Pogba Menikmati Hidup

Paul Pogba sering jadi sorotan di Manchester United terkait masa depannya. Gaya rambutnya juga sering menyita perhatiian. Muda, bermain di salah satu klub terbesar di dunia, dan bergaji fantastis. Begitulah gambaran sosok Paul Pogba. Dia mendapat gaji tinggi sejak masih di Juventus, sampai sekarang di Manchester United.
Paul Pogba tampil gemilang bersama Juventus, juga berjaya mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Sayangnya, performa Pogba di MU masih angin-anginan.

Bahkan, musim lalu dia lebih banyak menghabiskan waktu di luar lapangan. Pemain berkebangsaan Prancis itu menepi lama karena cedera. Adapun pada musim ini, dia beberapa kali jadi pemain pengganti karena ketatnya persaingan di lini tengah Setan Merah. Walau begitu, Pogba tetap menikmati gaji fantastis di Manchester United.
Dia mendapat gaji 290 ribu pounds (Rp5,28 miliar) per pekan. Total, dia mengantongi 24 juta euro (Rp378,48 miliar) per tahun. Belum lagi menghitung pendapatannya dari sponsor pribadi maupun lini bisnis lainnya.

Apa yang dilakukan Paul Pogba untuk menikmati penghasilan fantastis tersebut? Berikut beberapa di antaranya.

1. Koleksi Mobil

Salah satu cara Pogba menghamburkan gajinya dengan mengoleksi mobil mewah. Dia punya banyak mobil mahal di garasi rumahnya. Koleksi mobilnya termasuk Mclaren P1 (Rp14,1 miliar), Lamborghini Aventador (Rp7 miliar), Rolls Royce Black (Rp5,66 miliar), Rolls Royce Dawn (Rp4,9 miliar), Bentley Continental FT (Rp2,9 miliar), Maserati (Rp2,4 miliar), Mercedez G-Wagon (Rp1,9 miliar), Audi RS6-R (Rp1,27 miliar), dan Chevrolet Camaro (Rp567 juta).

2. Potong Rambut

Paul Pogba dikenal sangat suka mengubah gaya rambutnya. Bahkan, bisa dibilang dia sering berganti-ganti model rambut. Pogba punya penata rambut pribadi. Kabarnya, penata rambutnya itu sering diterbangkan ke berbagai penjuru dunia untuk mencari belajar desain baru atau pewarnaan rambut yang unik.

3. Jet Pribadi

Paul Pogba memiliki jet pribadi bertipe Gulfstream G280 yang siap mengantarnya berkeliling dunia untuk urusan personal maupun harus terbang cepat demi bisnis. Jet itu harganya mencapai 23 juta dolar AS atau setara Rp325 miliar. Ukuran jet Pogba sama dengan milik Cristiano Ronaldo, yang bisa menampung hingga 10 orang dan dua kru. Jet itu juga dilengkapi kasur dan kursi yang nyaman.

4. Liburan Mewah

Punya jet pribadi memudahkan Paul Pogba pergi liburan ke mana pun. Jika menengok Instagramnya, dengan mudah . . . . . . ditemukan foto-foto Pogba sedang berlibur mewah di Miami hingga Los Angeles. Dia juga pernah menikmati liburan premium di pulau seperti Bora Bora.

5. Koleksi Baju Bermerek

Paul Pogba disponsori resmi oleh Adidas. Alhasil, dia bisa memilih berbagai koleksi brand tersebut dengan gratis dan dipakai kapan pun. Tapi, mantan pemain Juventus tersebut juga suka busana level atas, seperti T-shirt Gucci dan topi yang didesain khusus untuknya.

6. Rumah Mewah

Paul Pogba tampaknya tak pernah ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan barang yang diinginkannya, termasuk rumah. Dia memiliki mansion yang berbanderol 2,9 juta pounds (Rp52,8 miliar) di Cheshire Northwest England. Rumah itu terdiri atas lima kamar tidur, kolam renang indoor air panas dan sauna, serta suite yang membuatnya bisa rileks menikmati pertandingan NBA yang jadi kesukaannya.

7. Video Games

Paul Pogba suka menghabiskan waktu dengan bermain video games. Maklum, usianya masih cukup muda sehingga wajar punya hobi itu. Pogba rela menghabiskan banyak uang untuk menunjang hobinya ini. Pogba dikabarkan bertemu penata gayanya melalui games Fortnight. Gelandang Timnas Prancis itu juga bermain Call of Duty.

8. Piano

Ketika tidak bermain sepak bola, Pogba senang menghabiskan waktunya dengan bermain piano di rumah. Piano miliknya yang berjenis Steinway and Sons berbanderol setidaknya 50.000 dolar AS (Rp780 juta).

9. Jam Tangan Mewah

Paul Pogba terlihat memiliki koleksi beberapa jam tangan mewah. Bahkan, dia rela merogoh kocek dalam untuk memberikan jam tangan mewah untuk sahabatnya. Pogba pernah menghadiahi penyanyi pop terkenal Nigeria, Davido, jam tangan Mac Miller yang berbanderol 300 ribu dolar AS atau setara Rp4,2 miliar.

10. Makan Malam Mahal

Apa lagi yang bisa dilakukan Pogba dengan pundi-pundi uangnya yang melimpah? Tentu saja menikmati makan malam yang mewah. Salah satu pengalaman kuliner mewah ala Pogba adaah menikmati masakan chef selebriti, Nusret Gocke, di restoran Salty Bae’s Dubai, Uni Emirat Arab.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...