Home > Berita Liga Inggris > Kasus Covid Meningkat, Laga Liverpool vs Aston Villa Dibatalkan ?

Kasus Covid Meningkat, Laga Liverpool vs Aston Villa Dibatalkan ?

Aston Villa akan melawan Liverpool di Stadion Villa Park dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA 2020-2021, Kamis (8/1/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 02.45 WIB. Tapi, pertandingan itu terancam ditunda setelah Aston Villa melaporkan adanya lonjakan kasus COVID-19 yang menimpa pemain dan stafnya.

Dilansir dari ESPN, pertandingan ini terancam terunda karena Aston Villa harus segera menyerahkan daftar yang berisi setidaknya 14 pemain sehat untuk diturunkan dalam laga kontra Liverpool kepada FA. Sementara dengan adanya lonjakan ini, sumber yang sama menyebut kalau kemungkinan Aston Villa tidak akan bisa menyanggupi hal itu.

“Aston Villa dapat mengonfirmasi kalau klub sudah menutup tempat latihan Bodymoor Heath setelah wabah virus corona yang signifikan,” bunyi pernyataan Aston Villa seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Sejumlah besar pemain dan staf tim utama kembali dalam tes positif setelah secara rutin menjalani tes . . . . . . pada Senin dan segera diisolasi.”

“Tes putaran kedua dilakukan hari ini dan membuahkan hasil positif yang lebih banyak.”

“Latihan tim utama menjelang pertandingan Piala FA besok dengan Liverpool dibatalkan.”

“Diskusi sedang berlangsung antara perwakilan medis Klub, FA, dan Liga Inggris,” akhir pernyataan itu.

Sampai berita ini turun, pihak FA belum memberikan kepastian soal status pertandingan ini. Dengan begitu, pertandingan Aston Villa vs Liverpool saat ini masih akan berjalan sesuai rencana.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...