Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema Ucapkan Alhamdulillah Usai Mendapat Assist Hazard

Karim Benzema Ucapkan Alhamdulillah Usai Mendapat Assist Hazard

Madrid – Eden Hazard menyumbangkan satu gol dan satu assist bagi Real Madrid saat menumbangkan Deportivo Alaves.

Sebelumnya, Real Madrid menang telak dengan skor 1-4 atas tuan rumah Deportivo Alaves pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol 2020/21, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Estadio de Mendizorroza ini empat gol bagi Los Blancos dicetak oleh Casemiro (15’), Karim Benzema (41’ dan 71’), dan Eden Hazard (45+1’). Sementara itu, satu-satunya gol bagi tuan rumah dicetak oleh Jose Luis Sanmartin Mato pada menit ke-59.

Pada laga tersebut, Eden Hazard memberikan assist kepada Karim Benzema pada menit ke-41. Yang menarik assist tersebut ia berikan dengan menggunakan tumit, tanpa melihat target operannya.

Sementara itu, empat kemudian giliran Eden Hazard sendiri yang menjebol gawang Alaves setelah mendapatkan umpan dari Toni Kroos.

Torehan satu gol dan satu assist bagi Hazard merupakan yang kedua kalinya ia lakukan bersama Real Madrid.

Momen pertama terjadi pada 5 Oktober 2019 lalu, saat Hazard ikut membawa Real Madrid menang 4-2 saat menjamu Granada di Estadio Santiago Bernabeu.

Sedangkan terkait dua gol yang dicetak Karim Benzema ke gawang Deportivo Alaves, striker asal Prancis ini mengaku bersyukur dan bangga dengan performa Real Madrid pada laga tersebut.

“Bangga pada tim saya #Alhamdulillah,” tulis Karim Benzema melalui akun Twitternya, seusai laga.

x

Check Also

Real Madrid Sudah Mantab Dengan Keputusan Bakal Jual Vinicius Junior

Madrid – Real Madrid dikabarkan sudah mantap ingin melepas winger mereka, Vinicius Junior, pada bursa ...