Home > Berita Liga Inggris > Kalah Dari Man City Memperbesar Tekanan Terhadap Chelsea

Kalah Dari Man City Memperbesar Tekanan Terhadap Chelsea

Buat Chelsea, ada sebuah catatan buruk yang mengikuti kekalahan dari Manchester City. Bayang-bayang catatan buruk itu memperbesar tekanan untuk The Blues. Chelsea kalah 1-3 dari Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2020) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Gol-gol dari Ilkay Guendogan, Phil Foden, Kevin de Bruyne sudah bikin The Blues tertinggal di babak pertama. Callum Hudson-Odoi sempat membalas di masa injury time, tapi hanya jadi gol hiburan semata. Hasil itu merupakan kekalahan keempat Chelsea dalam enam pertandingan terakhir Premier League.

Kekalahan dari Manchester City bikin tim London barat itu terlempar ke posisi delapan dengan 26 poin dari 17 pertandingan. Nah, ada sebuah catatan buruk yang menghantui terkait angka-angka itu. Sky Sports dilansir kalau di era Premier League, Chelsea tidak pernah finis lebih tinggi dari posisi enam saat mengoleksi . . . . . . maksimal 26 poin sampai pekan ke-17.

Torehan 26 poin itu sendiri tiga poin lebih buruk dari catatan musim lalu, saat anak-anak asuh Frank Lampard pada akhirnya finis di posisi empat. Chelsea hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya, yaitu atas West Ham United. Timo Werner dkk sekali imbang dengan Aston Villa dan kalah dari Everton, Wolverhampton Wanderers, serta Arsenal sebelum ditaklukkan Manchester City.

 

 

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...