Home > Coppa Italia > Kabar Buruk Menghampiri Milan Jelang Lawan Inter

Kabar Buruk Menghampiri Milan Jelang Lawan Inter

Milan – AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga perempat final Coppa Italia 2021, di Giuseppe Meazza pada Rabu (27/01/21) dini hari pukul 02.45 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya di ajang Serie A Italia, kedua tim sama-sama memperoleh hasil yang tidak menggembirakan.

AC Milan dipermalukan Atalanta di kandang sendiri dengan skor 0-3, sementara Inter Milan hanya bermain imbang tanpa gol melawan Udinese.

Meski demikian, pada laga Derby della Madonnina di Coppa Italia 2021 ini Inter Milan lebih diunggulkan dari segi kelengkapan pemain sebab AC Milan diprediksi tidak bisa diperkuat oleh bek Pierre Kalulu.

Pada laga sebelumnya, melawan Atalanta, Pierre Kalulu harus berjalan keluar lapangan dan digantikan pemain lain setelah dilanggar Hans Hateboer.

Kondisi Pierre Kalulu ini membuat Pioli kemungkinan tidak akan memainkan sang bek, dan . . . Gabung . . . menggantikannya dengan pemain lainnya.

Nama Matteo Musacchio kemungkinan yang akan menggantikan posisi Kalulu meski Musacchio sendiri juga kurang bisa diandalkan. Hal ini terbukti dengan AC Milan yang ingin mendepaknya di bursa transfer.

Di dalam rekor pertemuan kedua tim, Inter Milan juga lebih dominan, dimana Nerazzurri telah menang 4 kali atas Rossoneri dalam 5 pertemuan terakhir mereka. Sementara AC Milan baru menang satu kali.

x

Check Also

Lawan Inter, Pioli Bakal Duetkan Mandzukic-Ibrahimovic Lagi?

Milan – AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga perempat final Coppa ...