Home > Berita Liga Italia > Juventus Sempat Minati Diego Costa Tapi Batal

Juventus Sempat Minati Diego Costa Tapi Batal

Diego Costa diyakini akan menjadi rebutan banyak klub pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Costa sudah berpisah dengan Atletico Madrid pada 29 Desember 2020. Striker timnas Spanyol itu mengajukan permintaan pemutusan kontrak kepada Atletico.

Diego Costa dikabarkan muak karena hanya diberi sedikit kesempatan bermain pada musim 2020-2021. Costa tercatat hanya mendapat jatah bermain di Liga Spanyol musim ini sebanyak 7 kali. Costa kalah bersaing dengan penyerang baru Atletico, Luis Suarez, yang datang dari Barcelona pada awal musim 2020-2021.

Los Rojiblancos kemudian mengabulkan keinginan Diego Costa sehingga dia sekarang berstatus tanpa klub. Baru beberapa hari tidak memiliki klub, Costa langsung dibanjiri peminat. Manchester City, Arsenal, sampai Juventus dilaporkan menginginkan tanda tangannya.

Tapi, Juventus dilaporkan sudah tidak lagi berniat mendapatkan jasa . . . . . . pemain berusia 32 tahun itu. Juventus beralasan kalau mereka hanya akan mencari penyerang pelapis pada bursa transfer musim dingin 2021. Si Nyonya Tua ingin Alvaro Morata memiliki back-up yang sepadan.

Dengan Costa, yang membutuhkan banyak menit bermain, Juventus memilih mundur dari perburuan. Kubu Juventus akan mencoba mencari striker lain pada jendela transfer terdekat.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...