Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Mulai Serius Pertimbangkan Zidane Sebagai Pengganti Pirlo

Juventus Mulai Serius Pertimbangkan Zidane Sebagai Pengganti Pirlo

Turin – Juventus dirumorkan akan mendepak pelatih mereka, Andrea Pirlo, menyusul sejumlah hasil mengecewakan dari laga-laga yang telah dilalui Bianconeri pada musim ini.

Menurut laman portal berita olahraga Sportskeeda, nama Zinedine Zidane yang saat ini masih menangani Real Madrid dikabarkan akan menggantikan posisi Andrea Pirlo.

Hingga pada pekan ke-19 Serie A musim ini, Juventus masih berada di posisi ke-4 klasemen sementara Serie A, dengan mengantongi 36 poin. Terpaut 7 poin dari dari AC yang berada di posisi puncak klasemen.

Kondisi ini membuat manajemen Juventus mulai gerah dan menilai Andrea Pirlo belum siap menangani Bianconeri.

Posisi Zinedine Zidane sendiri di Real Madrid mulai goyah. Situasinya hampir sama dengan yang terjadi pada Andrea Pirlo di Juventus.

Bahkan Real Madrid saat ini dikabarkan tengah mengincar pelatih muda milik RB Leipzig, Julian Nagelsmann, untuk menggantikan posisi Zidane.

Meski demikian, Juventus sendiri masih akan melihat perkembangan hingga akhir musim 2020/21. Ini berarti, tidak akan ada pergantian pelatih sampai akhir musim ini.

Sementara itu, Real Madrid juga belum menunjukkan pergerakan apapun untuk mendekati RB Leipzig. Karena itu, untuk sementara ini anggap saja kabar pergantian pelatih di Real Madrid dan Juventus tersebut hanyalah rumor belaka.

x

Check Also

Capello Merasa Reputasi Serie A Meningkat Sejak Juventus Boyong Ronaldo

Turin – Mantan pelatih Juventus di era 2004-2006, Fabio Capello, menilai seluruh klub yang bermain ...