Home > Berita Liga Italia > Juventus Kemungkinan Tanpa Morata Saat Lawan AC Milan

Juventus Kemungkinan Tanpa Morata Saat Lawan AC Milan

Jelang bentrok dengan AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Juventus ternyata harus ditinggal salah satu bintangnya. Kabar buruk mendatangi Juventus jelang duelnya melawan AC Milan di San Siro pada Kamis dini hari WIB. Juventus tentu sadar kalau kemenangan di San Siro akan sangat membantu mereka kalau masih ingin menjadi juara Serie A Italia.
Sebagai informasi, Juventus saat ini sudah tertinggal 10 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara. Tapi Juventus masih menyimpan satu pertandingan sisa lebih banyak dari AC Milan.

Itu artinya andai menang di tabungan pertandingan itu dan saat bentrok dengan AC Milan, maka perbedaan poinnya akan menjadi 4 saja. Sayang, Juventus sepertinya bakal terhambat dengan misi itu setelah mereka dipastikan akan ditinggal 1 bintangnya. Menurut Goal, pemain bintang yang dimaksud itu adalah Alvaro Morata.
Penyerang andalan Juventus itu didiagnosis mengalami masalah pada pahanya sehingga harus absen melawan AC Milan.

Tapi sebenarnya saat menang atas Udinese pada pertandingan . . . . . . sebelumnya pun juga Morata sudah absen. Jadi ternyata Morata ini memang sudah mengalami cedera sebelum melawan Udinese saat sedang melakukan Latihan.

“Morata mengalami masalah pada sesi Latihan terakhirnya (sebelum lawan Udinese), kami harus mengevaluasi seberapa parah cederanya. Tapi yang pasti Morata tidak akan main melawan AC Milan,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Beruntung bagi Pirlo, Juventus masih punya Paulo Dybala yang bisa menggantikan peran Morata menemani Cristiano Ronaldo di lini serang. Walau begitu, Dybala bukan striker murni sehingga kehilangan Morata bisa menjadi kerugian bagi Juventus jelang lawan AC Milan.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...