Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Jajaki Kemungkinan Boyong Pemain Muda River Plate

Juventus Jajaki Kemungkinan Boyong Pemain Muda River Plate

prediksi jitu

Turin – Juventus dikabarkan belum berhenti untuk terus melakukan peremajaan skuadnya. Pemain yang kini dikaitkan dengan Bianconeri adalah gelandang muda River Plate, Jorge Carrascal.

Sebelumnya, Juventus telah merekrut empat pemain muda pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka adalah Matthijs De Ligt, yang disebut-sebut akan menggantikan Giorgio Chiellini yang telah menua, Alvaro Morata, Federico Chiesa dan juga Weston McKennie.

Juventus juga menyepakati pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur Melo bersama Barcelona pada musim panas kemarin.

Selain itu, Juventus telah mempromosikan dua pemain dari tim U-23, yakni Gianluca Frabotta dan Manolo Portanova.

Ternyata upaya Juventus tidak selesai sampai di situ saja, karena menurut laporan Calciomercato, Juventus kini tengah memantau Jorge Carrascal, gelandang River Plate yang baru berusia 22 tahun.

Sebelum bermain bersama River Plate, Jorge Carrascal pernah merasakan merumput di Eropa, yakni bersama Sevilla pada tahun 2016 lalu. Namun di sana Carrascal hanya bertahan selama dua musim sebelum kemudian pindah ke klub Ukraina, Karpaty Lyiv, untuk mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak.

Performa Carrascal baru menarik minat klub-klub lain saat ia bermain apik bersama River Plate.

Untuk pemain incarannya ini, Juventus harus bersaing terlebih dahulu dengan AS Roma yang dikabarkan juga ingin memboyongnya ke Olimpico.

x

Check Also

Pirlo Yakin Juventus Bisa Kembali Ke Puncak

Turin – Juventus kini berada di luar jalur empat besar di klasemen sementara. Kondisi itu ...