Home > Berita Liga Italia > Juventus Bakal Jual 2 Pemain Ini Demi Meraup Untung

Juventus Bakal Jual 2 Pemain Ini Demi Meraup Untung

Juventus sudah siap menjual dua megabintang dari lini tengahnya demi bisa mendapatkan sebuah keuntungan dalam bursa transfer musim dingin pada bulan Januari ini.

Dua bintang pada lini tengah Juventus yang sudah siap didepak dalam jendela transfer mendatang merupakan 2 pemain yang sudah disebut-sebut kesulitan untuk beradaptasi dengan skema serta taktik permainan dari Andrea Pirlo.

Laporan dari Ilbianconero juga menyebutkan jika kedua bintang yang akan segera didepak dari Juventus pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini adalah Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Juventus mendatangkan Ramsey serta Rabiot secara gratis dari Arsenal dan PSG pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu. Transfer tersebut menjadi salah satu kejutan saat itu, mengingat keduanya merupakan aset terpanas di bursa transfer.

Ramsey sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimilik oleh Juventus saat ini. Namun, cedera dan kebugaran fisik menghalangi dirinya untuk bermain reguler di tiap pertandingan.

Sementara Rabiot kesulitan untuk beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Andrea Pirlo di Juventus. Bintang asal . . . . . . Prancis tersebut bahkan hasru kehilangan posisinya setelah Rodrigo Bentacur tampil lebih menawan dalam beberapa laga awal di musim 2020/21 ini.

Secara singkat, baik Ramsey maupun Rabiot gagal memenuhi harapan para fans Juventus yang dibebankan kepada mereka ketika mereka berdua datang ke Turin.

Kepergian keduanya akan membuat Juventus bakal meraih keuntungan 100 persen dari hasil penjualan, mengingat Ramsey dan Rabiot didatangkan secara gratis.

Selain itu, kepergian Ramsey dan Rabiot bisa membuat neraca keuangan Juventus menjadi lebih sehat. Pasalnya, kedua bintang tersebut diketahui menjadi salah dua pemain dengan gaji termahal di Juventus.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...