Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Jurnalis Prancis Bicara Soal Peluang Mbappe Merapat Ke AC Milan

Jurnalis Prancis Bicara Soal Peluang Mbappe Merapat Ke AC Milan

Seorang jurnalis media Prancis membeberkan peluang tidak terduga raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk membawa megabintang PSG yang bernama Kylian Mbappe. Nama Kylian Mbappe masih santer menjadi sorotan publik. Hal itu dikarenakan dirinya dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain demi mendapatkan pengalaman baru bersama klub lain.

Apalagi, pelatih baru mereka yang bernama Mauricio Pochettino pernah mengatakan kalau Mbappe masih butuh banyak latihan. Artinya, Pochettino kurang puas dengan performa sang striker. Hal ini tentu membuat publik berspekulasi kalau datangnya Pochettino bisa menjadi mimpi buruk bagi bintang Timnas Prancis itu.

Real Madrid sedang santer dikaitkan dengannya untuk akhir musim 2020/21. Dilansir dari Planeta Milan, jurnalis media Prancis, L’Equipe yang bernama Nabil Djellit, membeberkan pendapatnya soal peluang AC Milan untuk mendatangkan Mbappe di bursa transfer.

“Saya tidak merasa kalau Mbappe akan pergi ke Milan untuk waktu dekat. Tapi di beberapa tahun mendatang, Milan akan kembali ke level Eropa. Jadi, siapa yang tahu,” katanya.

“Milan adalah salah satu klub . . . . . . legendaris di dunia sepak bola dan seragam Rossoneri juga sudah dikenal luas. Tapi saat ini, kecenderungannya adalah Mbappe bertahan di PSG, atau gabung Real Madrid atau Liverpool,” katanya.

Artinya, bisa disimpulkan kalau Milan tetaplah punya potensi merekrut Mbappe kalau sukses kembali ke liga Eropa seperti Liga Champions. Tapi, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Demikian juga dengan Mbappe. Untuk saat ini, lebih masuk akal kalau sang pemain bertahan di PSG, gabung Real Madrid, atau ke Liverpool yang memang mengincarnya. AC Milan sendiri kelihatannya belum butuh sosok Mbappe.psg

 

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...