Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurnalis Liverpool Menyebut Pemain Kini Tak Beminat Gabung Liverpool

Jurnalis Liverpool Menyebut Pemain Kini Tak Beminat Gabung Liverpool

Liverpool – Liverpool dikabarkan tidak lagi menarik minat pemain baru untuk bergabung ke sana karena ketatnya persaingan di skuad The Reds.

Seperti diketahui, saat ini Liverpool dikabarkan sedang mencari pemain baru di posisi bek karena tiga orang bek utama Liverpool tengah didera cedera.

Virgil van Dijk serta Joe Gomez masih akan absen dalam waktu yang lama karena mengalami cedera lutut. Sementara itu, Joel Matip masih akan menepi dalam beberapa pekan ke depan setelah mengalami cedera pada pangkal pahanya saat melawan melawan West Brom.

Sejumah nama kemudian dikaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer pemain Januari ini. Sebut saja David Alaba, Sergio Ramos, Ozan Kabak, hingga Mohamed Simakan.

Namun jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Liverpool akan kesulitan mencari amunisi baru karena mereka menyadari persaingan di dalam skuad Liverpool yang sangat ketat. Para pemain tersebut tentu saja tidak ingin pindah ke Liverpool hanya untuk menjadi pemain cadangan.

“Banyak pemain sekarang tidak ingin bergabung dengan Liverpool (dan) memainkan 5, 6, 7 pertandingan, kemudian (para pemain) yang besar kembali dari cedera mereka dan kemudian (pemain baru) berada di bangku cadangan selama satu musim atau lebih,” kata Romano dalam podcast Here We Go.

“Jadi, saat ini, Liverpool masih memiliki gagasan yang sama: ‘Kami bisa tetap bersama tim ini. Jika kita memiliki kesempatan, oke. Jika tidak, kita tetap dengan yang ini’,” jelas Romano.

Sebelumnya pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga sempat menyebutkan bahwa kemungkinan The Reds tidak akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari ini karena kondisi keuangan yang tidak memungkinkan.

“Tidak, saya tidak bisa mengatakan dengan pasti kami tidak akan membawa siapa pun masuk, itu tidak mungkin karena situasi di dunia,” ujar Klopp.

“Kita tidak boleh lupa bahwa situasinya sulit bagi semua orang dan juga untuk klub. Mungkin ada, saya tidak tahu, beberapa klub yang sama sekali tidak memiliki dana, dan saya tidak ingin menggunakan kata yang salah karena Anda akan mempermasalahkannya. Tapi klub ini selalu, dan akan selalu bersama para pemilik ini, pastinya sangat bertanggung jawab dengan hal-hal yang kami lakukan,” lanjutnya.

x

Check Also

Carragher Bela Klopp Soal Keputusannya Tak Rotasi Pemain Liverpool

Liverpool – Banyak pihak yang mulai menyalahkan Jurgen Klopp terkait penurunan performa Liverpool beberapa pekan ...