Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > John Arne Riise Menanti Aksi Thiago Alcantara di Big Match Liverpool vs MU

John Arne Riise Menanti Aksi Thiago Alcantara di Big Match Liverpool vs MU

Manchester – John Arne Riise antusias menanti aksi Thiago Alcantara jelang big match Liverpool vs Manchester United. Riise yakin gelandang asal Spanyol itu bisa menjadi pembeda dengan umpan-umpannya.

Liverpool

Minggu (17/1/2021) malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, Liverpool menerima kunjungan sang rival Manchester United. Laga pekan ke-19 Premier League 2020/2021 itu akan berlangsung di Anfield.

Riise mengakui Liverpool sedang limbung. Lini depan tidak cukup tajam. Namun, mantan pemain Liverpool yakin pasukan Jurgen Klopp sudah punya solusi dari masalahnya pada diri Thiago Alcantara.

“Gol mengering dalam beberapa laga terakhir, tapi saya pikir kembalinya Thiago Alcantara akan mengakhiri itu. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Liverpool,” ucap Riise dikutip dari talkSPORT.

Thiago memang tidak akan menjadi sumber gol bagi Liverpool. Akan tetapi, lewat umpan-umpannya, Riise yakin eks pemain Bayern Munchen akan mengkreasi banyak peluang mencetak gol.

“Umpannya bisa membuka pertahanan dan dia akan terus berjalan di tengah, menciptakan peluang bagi rekan satu timnya. Dia pemain utama yang dibutuhkan,” sambung Riise.

Baca Juga : Solskjaer Bakal Turunkan Amad Diallo Lawan Liverpool ?

Sementara itu, jika melihat kubu Manchester United, Riise yakin sosok Bruno Fernandes masih akan jadi pilar utama. Pemain asal Portugal akan terlibat dalam head to head yang seru dengan Thiago di lini tengah.

“Jika Thiago bermain pada hari Minggu, dia akan menjadi orang yang membuka pertahanan Manchester United,” kata Riise.

“Pada kubu Manchester United, Bruno Fernandes akan menjadi pemain utama mereka pada hari Minggu. Sementara, Thiago adalah orang yang tepat untuk Liverpool,” tutup eks pilar timnas Norwegia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carragher Bela Klopp Soal Keputusannya Tak Rotasi Pemain Liverpool

Liverpool – Banyak pihak yang mulai menyalahkan Jurgen Klopp terkait penurunan performa Liverpool beberapa pekan ...