Home > Berita Liga Inggris > John Aldridge Menilai Liverpool Musim Ini Kurang Ganas

John Aldridge Menilai Liverpool Musim Ini Kurang Ganas

Legenda asal Liverpool, John Aldridge sudah menilai bahwa skuad The Reds musim ini sudah tak meyakinkan. Ia menyebut sudah Liverpool kurang ganas.

“Ada beberapa alasan mengapa Liverpool goyah saat ini dan pertarungan melawan Manchester United pekan dapan akan menjadi kesempatan sempurna bagi mereka untuk langkah musim ini,” tulis Aldridge di Sunday World via Triball Football.

Liverpool sudah menelan kekalahan 0-1 dari Southampton pada laga terakhir di Liga Inggris. Meski masih berada di puncak klasemen, Aldridge juga khawatir skuad Jurgen Klopp tidak bisa sedominan tahun lalu hingga akhir musim nanti.

“Kekalahan melawan Southampton menunjukkan ada masalah dengan Liverpool,” katanya.

“Ketika Anda mencapai semua yang Anda impikan dalam profesi, mempertahankannya tidak akan mudah. Liverpool mengalaminya sekarang,” tegasnya.

“Kami telah melihat begitu banyak olahragawan hebat berjuang untuk mempertahankan prestasi dan itu tidak mudah,” katanya.

Satu di antara faktor yang sudah membuat Liverpool tidak segarang musim lalu adalah rapuhnya pada lini pertahanan karena badai cedera.

Persaingan Lebih Ketat

Selain itu, menurut Aldridge, persaingan pada Liga . . . . . . Inggris di musim ini sudah lebih ketat. Manchester United, yang awalnya sudah dipandang remeh, perlahan mulai panas.

MU kini sudah menyamai perolehan poin dari Liverpool, yakni 33. Leicester City, Tottenham Hotspur juga menjadi ancaman. Belum lagi Manchester City yang kini sudah bangkit.

“Tim ini memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan Premier League pada tahun yang luar biasa dan akan dapat dimengerti jika beberapa pemain hanya duduk dan berpikir mereka telah mencapai semua yang mereka butuhkan,” katanya.

“Saya tidak berpikir Jurgen Klopp dan tim hebat yang dia bentuk ini puas dengan apa yang telah mereka capai.”

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...