Home > Berita Liga Spanyol > Joan Laporta Berharap Barcelona Bisa Rayakan Ultah Ke-125 Bersama Messi

Joan Laporta Berharap Barcelona Bisa Rayakan Ultah Ke-125 Bersama Messi

Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan keinginannya untuk melihat Lionel Messi bertahan dan ikut merayakan hari jadi ke-125 klub empat tahun lagi. Lionel Messi sering dijadikan bahan kampanye para kandidat Presiden Barcelona yang akan mengikuti pemilihan pada 24 Januari mendatang. Mayoritas para calon presiden (capres) mengaku bisa membuat Messi memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Seperti diketahui, masa depan pemain berjulukan La Pulga itu sedang dirundung ketidakpastian usai dirinya tidak kunjung memperbarui kontrak. Padahal, masa baktinya tinggal tersisa setengah musim lagi atau akan berakhir pada akhir musim 2020-2021. Joan Laporta, salah satu capres Barcelona, mengaku ingin Messi bertahan dan menegaskan bahwa mempertahankan sang megabintang akan menjadi prioritas kalau dia terpilih kembali.

Laporta juga mengungkapkan kalau dirinya ingin merayakan hari jadi ke-125 klub pada empat tahun yang akan datang bersama Messi di Stadion Camp Nou yang baru. Camp Nou sedang dalam perencanaan untuk renovasi menjadi stadion dengan kapasitas 105.000 orang. Proyek itu diprediksi dapat selesai tepat saat perayaan ulang tahun ke-125 klub.

Laporta sendiri adalah presiden klub saat Messi debut di Barca pada tahun 2004. Dia ingin pemain berpaspor Argentina itu menjadi yang terdepan saat era baru klub dimulai.

“Saya berharap kami bisa merayakan ulang tahun ke-125 di Camp Nou yang baru dan Leo bersama kami,” kata Laporta.

“Masalah stadion tidaklah mudah karena butuh dua tahun untuk membangunnya.”

“Masalah Leo lebih mudah daripada stadion. Akan sangat menyenangkan bisa merayakan ulang tahun ini bersamanya, itu akan menjadi kembang api terakhir yang bagus.”

“Saya adalah orang dengan pengalaman dan tekad . . . . . . paling banyak, serta paling kredibel di mata Leo.”

“Dia memberi tahu saya kalau semua yang saya katakan kepadanya telah terpenuhi.”

“Ini memberi saya posisi dan, kalau saya terpilih jadi Presiden Barcelona, ​itu salah satu alasannya.

“Saya akan melihat apa yang bisa saya tawarkan kepadanya dalam hal keuangan dan minat Leo dari perspektif olahraga.”

“Dia ingin memenangkan Liga Champions lagi bersama Barca dan kami harus membuatnya melihat bahwa ini akan menjadi mungkin.”

“Ini sangat penting, pada level prioritas. Para pemain hebat sudah meninggalkan Barcelona, ​​yang terbaik dalam masanya, tapi Leo spesial.”

“Dia adalah yang terbaik di dunia dan tentunya dalam sejarah, itulah sebabnya dia sangat dihargai.”

“Masalah ini sangat penting bagi Barca sehingga kami harus melakukan apa pun untuk menjaga harmoni.”

“Kalau itu tidak terjadi, kami harus memindahkan fokus dan cepat atau lambat kami harus menerimanya. ”

“Dia masih memiliki perjalanan panjang di sepak bola elite, tapi karier olahraga semua orang berakhir, sementara Barca terus berlanjut.

“Kami sudah mendaftar dengan pemain baru yang meminta peningkatan, kami harus memberikan kepercayaan kepada sekretariat teknis dan pelatih sehingga mereka bisa mengandalkan pemain yang sudah ada di sini,” katanya mengakhiri.

 

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...