Home > Liga 1 > Jika Sudah Ada Kepastian Soal Liga, Pelatih PSIS Segera Terbang Ke Indonesia

Jika Sudah Ada Kepastian Soal Liga, Pelatih PSIS Segera Terbang Ke Indonesia

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, saat ini masih menghabiskan waktu liburnya di kampung halamanm yaitu di Serbia. Tepatnya, Dragan Djukanovic pulang ke Serbia sejak bulan Oktober tahun lalu. Tidak terasa sekarang pelatih kelahiran tahun 1969 ini sudah berada di Serbia lebih kurang tiga bulan.

Rasa rindu akan Indonesia pun mulai dirasakan oleh Dragan Djukanovic. Tapi, Djukanovic untuk sekarang belum berniat kembali ke Indonesia. Semua disebabkan tidak ada kepastian terkait kelanjutan kompetisi sepak bola di Indonesia.

PSSI memang menjadwalkan kalau Liga 1 dan Liga 2 bisa diadakan pada Februari mendatang. Tapi, semua belum bisa dipastikan karena pihak Polri tidak kunjung mengeluarkan izin. Dragan Djukanovic pun berharap masalah itu dapat segera terselesaikan.

“Saya menunggu kabar pasti. Kalau memang benar-benar kompetisi sudah bisa dijalankan, saya akan kembali ke Indonesia,” kata Djukanovic.

“Saya berharap kabar . . . . . . kelanjutan kompetisi bisa segera diumumkan,” katanya.

Terlepas dari semua itu, cepat atau lambat Djukanovic memang akan kembali ke PSIS Semarang. Pasalnya, beberapa waktu lalu PSIS memutuskan memperpanjang kontrak Dragan Djukanovic. Dikatakan oleh Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS, kontrak Djukanovic diperpanjang sampai akhir tahun 2021.

“Kami bahkan punya opsi mempertahankan Dragan sampai 2022,” kata Yoyok.

“Jadi memang Coach Dragan sudah kami perpanjang kontraknya sampai 2021,” katanya.

 

x

Check Also

Bali United Hentikan Program Latihan Usai Liga 1 Mundur Lagi

Bali United mengambil keputusan untuk meliburkan tim setelah Liga 1 dipastikan mundur sampai Februari 2021. ...