Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Jika Pelatih Mengizinkan, Persib Siap Lepas Pemain Mudanya Ke Luar Negeri

Jika Pelatih Mengizinkan, Persib Siap Lepas Pemain Mudanya Ke Luar Negeri

Bandung – Persib Bandung akan mendukung sepenuhnya bagi pemain Persib yang ingin mengembangkan karirnya ke luar negeri.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, manajemen akan memberikan lampu hijau kepada setiap pemain yang mendapatkan kesempatan untuk berkarir ke luar negeri, apalagi ke Eropa, namun tentu saja atas seizin pelatih.

Sebab tentu saja bisa berkarir ke luar negeri merupakan cita-cita bagi setiap pemain sepak bola, apalagi pemain muda.

Salah satu pemain muda Persib Bandung yang belakangan dikabarkan menjadi incaran klub Eropa adalah Beckham Putra Nugraha.

Pemain Timnas U-19 Indonesia ini dikabarkan menarik perhatian klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic.

FK Sutjeska Niksic sendiri telah menjalin komunikasi dengan Persib Bandung melalui sang pelatih, Miljan Radovic, yang juga merupakan mantan pemain dan pelatih Persib Bandung.

Menurut Teddy, manajemen Persib Bandung sudah memberikan izin kepada Beckham Putra untuk bergabung dengan klub papan atas Liga Montenegro itu.

Menurut rencana, Beckham Putra baru bisa bergabung bersama FK Sutjeska Niksic pada musim panas mendatang karena sang pemain saat ini tengah fokus untuk memulihkan . . . . . . kondisi fisiknya setelah mengalami cedera di bagian lututnya.

“Persis seperti yang sudah diinfokan oleh Beckham Putra Nugraha kepada media. Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, kami pasti mendukung penuh. Perkembangannya nanti diproyeksikan untuk bursa transfer musim panas,” jelas Teddy Tjahjono, Selasa (26/1/21).

Sementara itu, pemain Persib lainnya, yakni Febri Hariyadi juga dikabarkan diminati oleh klub asal Thailand dan Malaysia. Namun Febri menolak ajakan klub asal Thailand.

Sedangkan klub asal Malaysia yang menginginkan Febri Hariyadi, yakni Sabah FA, tidak bisa memenuhi syarat yang diajukan oleh Persib Bandung, yakni harus memulangkan Febri Hariyadi kembali sebulan sebelum Liga 1 2021 dimulai.

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Pada Hengkang, Begini Respon Dari Umuh Muchtar

Bandung – Usainya gelaran Liga 1 musim kemarin diikuti dengan datang dan perginya pemain. Salah ...