Home > Sportainment > Jika Juventus Juara Liga Champions, Model Cantik Ini Siap Buka Baju Untuk Ronaldo

Jika Juventus Juara Liga Champions, Model Cantik Ini Siap Buka Baju Untuk Ronaldo

Model seksi yang berasal dari Italia, Manuela Ferrera mengaku sudah siap menanggalkan pakaiannya demi Cristiano Ronaldo.

Namun, untuk melakukan itu semua ada sebuah syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh sang pemain yang kini sudah membela Juventus tersebut. Syaratnya adalah Ronaldo harus membantu Juventus untuk bisa menjadi juara Liga Champions.

Ferrera berkata seperti itu karena ia terinspirasi dengan rekan sesama model, yakni Sabrina Ferilli, yang sudah sempat buat heboh mau telanjang jika AS Roma jadi juara.

Ferrera sendiri sebenarnya sedang tinggal di kota Milan. Namun, ia sangat mendukung Juventus jika membicarakan soal sepakbola. Terlebih di klub tersebut ada Cristiano Ronaldo.

Tentu bisa melihat Juventus berhasil mengangkat trofi si Kuping Besar akan sangat membuat Ferrera merasa bahagia. Sebab itulah Ferrera berharap banyak kepada CR7 agar bisa membantu Bianconeri untuk bisa menjadi sang juara Eropa.

Agar Ronaldo makin semangat dalam mewujudkan impiannya tersebut, Ferrera pun juga berjanji bakal menanggalkan bajunya. Ia pun cukup yakin Ronaldo bakal sangat tertarik untuk melihat tubuhnya yang seksi tersebut.

Ucapan Ferrera itu pun sebenarnya sudah ia sampaikan pada saat Juventus sedang tampil di Liga Champions 2018-2019. Sayangnya pada saat itu Juventus justru gugur pada babak perempatfinal usai disingkirkan oleh Ajax Amsterdam.

“Saya akan melakukan hal yang sama seperti Sabrina Ferilli yang berjanji ketika Roma juara maka dia bakal telanjang sambil kenakan bikini. Menurut saya, kenapa saya . . . . . . juga tidak melakukan hal yang sama seperti itu?” terang Ferrera, melansir dari Paraeles, Jumat (8/1/2021).

Manuela Ferrera sexy: gli scatti dell'ex meteorina che ha fatto perdere la  testa a CR7 - IlGiornale.it

Selain karena ingin melihat Juventus menjadi juara Liga Champions, Ferrera berjanji seperti itu karena ia pun mengaku cukup mengenal dekat dengan Ronaldo. Ia bahkan mengaku sempat saling bertukar pesan dengan kekasih Georgina Rodriguez tersebut.

Kejadian saling bertukar pesan itu terjadi pada 2019 silam, di man Ferrera mengaku Ronaldo menghubunginya terlebih dahulunya hanya untuk mengucapkan selamat kepadanya. Sebab pada saat itu Ferrera sukses menjadi bintang kalender di tahun 2019 lalu untuk majalah dewasa For Men. Mendapatkan ucapan seperti itu, Ferrera mengaku sangat tersanjung.

Ferrera pun menyebut Ronaldo mengucapkan kata selamat kepadanya dengan cara yang sangat sopan dan selayaknya pria yang sangat terhormat. Ia pun merasa tersipu karena mendapatkan ucapan selamat dari seseorang seperti Ronaldo.

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...