Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Jelang Liga 1 2021, Arema FC Hanya Coret 2 Pemain Lokal

Jelang Liga 1 2021, Arema FC Hanya Coret 2 Pemain Lokal

Malang – Meski Liga 1 2021 belum ditentukan jadwal pastinya, namun beberapa klub mulai bergerak untuk mempersiapkan skuadnya, termasuk yang dilakukan Arema FC.

Menurut keterangan General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, pihak berencana hanya akan mencoret dua nama pemain lokal dari tim Arema di kompetisi Liga 1 2020 lalu.

“Kami akan ganti maksimal dua pemain (lokal), tim ini sudah bagus,” kata Ruddy Widodo.

Sementara itu, sebanyak empat hingga enam pemain baru juga akan didatangkan manajemen Arema, yang diambil dari Akademi Arema.

“Kami juga akan mengambil empat sampai enam pemain dari akademi yang sudah ikut latihan tim senior,” jelas Ruddy.

Lebih jauh Ruddy menambahkan, manajemen Arema sudah puas dengan performa para pemain lokal yang ada, sehingga dirinya juga menampik kabar yang menyebutkan bahwa Arema FC akan melakukan cuci gudang pemain.

“Kami sangat puas dengan materi pemain lokal di musim lalu, jadi . . . . . . tidak ada ceritanya kami bersih-bersih tim,” tegas Ruddy Widodo.

Saat ini, Arema FC masih menunggu perkembangan lebih lanjut dari PSSI terkait kapan pastinya Liga 1 2021 akan dimulai.

Seperti diketahui, dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, pada 20 Januari 2021 lalu, diputuskan bahwa Liga 1 dan Liga 2 2020 dibatalkan tanpa adanya juara dan tim yang terdegradasi.

Sementara terkait kapan Liga 1 2021 akan dimulai masih akan dibicarakan kembali pada kongres tahunan PSSI pada Februari mendatang.

x

Check Also

Presiden Arema FC Bakal Boyong Makan Konate Kembali?

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, melempar kode keras soal sosok Makan Konate ...