Home > Berita Liga Spanyol > Jelang Lawan Levante, Stok Pemain Real Madrid Terbatas

Jelang Lawan Levante, Stok Pemain Real Madrid Terbatas

Real Madrid harus mengalami krisis pemain jelang menghadapi Levante dalam pekan ke-21 Liga Spanyol 2020-2021. Madrid sekarang dikabarkan hanya memiliki 16 pemain tersisa di skuad utama. Sebagaimana diwartakan Football Espana, Jumat (29/1/2021), Real Madrid dikabarkan sedang dihadapi badai cedera saat ini.

Alhasil, hanya tinggal tersisa 16 pemain yang benar-benar prima untuk dimainkan pada akhir pekan ini. Salah satu pemain yang kabarnya akan absen adalah Sergio Ramos. Kapten Madrid itu harus absen dari latihan karena didera cedera. Padahal, sebelumnya, dia sempat berlatih di lapangan walau terpisah dari pemain lain.

Selain itu, ada Madrid juga tidak bisa diperkuat oleh Dani Carvajal dan Lucas Vazquez dalam pertandingan melawan Levante. Selain tiga nama itu, Fede Valverde, Rodrygo Goes, dan Nacho Fernandes juga harus menepi. Nama terakhir diketahui masih terpapar virus corona. Nacho senasib dengan sang pelatih, yaitu Zinedine Zidane, yang juga sedang terpapar virus corona.

Alhasil, Zidane belum bisa mendampingi skuad Los Blancos (julukan Madrid) saat menghadapi Levante. Madrid juga diketahui harus mengikis jumlah pemainnya setelah sejumlah nama . . . . . . dipinjamkan ke klub lain pada musim dingin 2021 ini. Teranyar, ada nama Martin Odegaard yang baru saja dipinjamkan ke Arsenal.

Walau dihadapkan badai cedera, Madrid dipastikan tetap akan berjuang keras untuk mempersiapkan yang terbaik dalam pertandingan itu. Karena, mereka membutuhkan banyak poin untuk mengejar langkah Atletico Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021.

Saat ini, Madrid masih menempati posisi kedua di klasemen dengan koleksi poin 40 angka. Los Blancos terpaut tujuh angka dari Ateltico saat ini. Pertemuan Madrid melawan Levante sendiri diketahui akan terjadi pada Sabtu 30 Januari 2021 malam WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano.

 

x

Check Also

Jadwal La Liga 2021/22, Barcelona Akan Bertemu Dengan Granada Pada Pekan Ini

Jakarta – Pada pekan ini laga lanjutan La Liga 2021/22 akan mempersembahkan laga seru. Salah ...