Home > Berita Liga Italia > Jelang Lawan Genoa, Pirlo Beberkan Deretan Pemain Juventus Yang Cedera

Jelang Lawan Genoa, Pirlo Beberkan Deretan Pemain Juventus Yang Cedera

prediksi jitu

Pelatih dari Juventus, Andrea Pirlo, memberikan sebuah kabar terbaru terkait dengan siapa saja pemain di timnya yang akan absen pada pertandingan melawan Genoa pada Kamis 14 Januari 2021 dini hari WIB.

Dalam laporan itu, Pirlo juga mengungkapkan sejumlah pemain akan absen dikarenakan cedera serta ada juga yang terpapar oleh virus corona.

Seperti halnya Alex Sandro, Matthijs de Ligt, serta Juan Cuadrado dipastikan akan absen dalam laga babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021 itu karena sedang dalam masa pemulihan usai sempat dinyatakan positif terpapar virus corona.

Kemudian Pirlo juga mengabarkan bahwa keadaan Paulo Dybala masih cedera, begitu juga dengan Weston McKennie serta Federico Chiesa yang sudah diragukan akan dimainkan karena sedang mengalami sedikit benturan.

Dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera, Pirlo pun mengaku merasa beruntung karena beberapa penggawanya justru sudah kembali.

Seperti halnya sang kapten, Giorgio Chiellini yang kini dikatakan Pirlo sudah siap dimainkan dalam laga saat kontra dengan Genoa.

Selain itu, untuk di bawah mistar gawang, Pirlo pun akhirnya mencoba untuk mengistirahatkan Wojciech Szczesny.

Ia bakal mempercayakan kiper senior dari Juventus, yakni Gianluigi Buffon untuk bisa menjadi orang terakhir pada lini pertahanan Bianconeri di saat menghadapi Genoa.

“Kami sedang mengevaluasi siapa yang dalam kondisi baik dan pemain yang cedera yang tidak dapat berpartisipasi,” jelas Pirlo, seperti apa yang diwartakan Football Italia, Rabu (13/1/2021).

“Saya dapat mengatakan Chiellini akan kembali, karena dia telah berlatih bersama kami untuk sementara waktu sekarang, dan Gigi (Buffon) akan menjadi starter di depan gawang tim kami,” tambah pelatih asal Italia itu.

Dengan adanya pemain yang cedera, Pirlo pun tak mau Juventus sampai lengah saat menghadapi Genoa nanti. Ia pun meminta kepada para pemainnya untuk tak menganggap remeh lawannya di babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021 tersebut.

Pirlo sadar Genoa sedang terpuruk, terbukti di klasemen Liga Italia 2020-2021 saja tim tersebut terdampar di peringkat ke-17. Namun, Pirlo tetap percaya Genoa akan memberikan ancaman yang nyata untuk Juventus.

Apalagi mengingat Genoa baru saja mengganti pelatih, yang pada awalnya tim tersebut ditangani oleh Rolando Maran kini sudah digantikan oleh Davide Ballardini. Dengan pelatih baru, maka Pirlo percaya Genoa bisa lebih berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ronaldo Siap Bantu Juventus Dapatkan Sergio Ramos Dari Real Madrid

Kontrak dari Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, belum ada tanda-tanda ...