Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Jelang Fulham vs Chelsea, Lampard : “Laga Yang Sulit”

Jelang Fulham vs Chelsea, Lampard : “Laga Yang Sulit”

London – Chelsea akan menjalani laga tandang melawan Fulham di Craven Cottage pada laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris 2020/21, Minggu (17/1/2021) dinihari pukul 00.30 WIB.

Laga melawan Fulham ini menjadi laga yang pertama bagi Chelsea setelah selama seminggu.

Panjangnya jeda yang dimiliki Chelsea dimanfaatkan dengan menggelar latihan untuk memperbaiki performa tim di atas lapangan.

Dalam beberapa pekan belakangan ini The Blues memang tampil buruk. Chelsea gagal memperoleh kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Setelah kalah dari Arsenal (1-3) dan Manchester City (1-3), pasukan Frank Lampard ini ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Aston Villa.

“Kami menjalani dua minggu latihan yang cukup lama untuk pertama kalinya musim ini,” kata Frank Lampard.

“Kami memiliki kesempatan untuk melatih elemen yang lebih besar dari permainan kami,” sambung Lampard.

“Kami telah bekerja pada level fisik yang sangat penting jika Anda ingin berkembang sebagai sebuah tim,” tambahnya.

Meski Fulham adalah tim papan bawah namun Frank Lampard tidak ingin menyepelekan karena The Cottagers pernah menahan imbang tim sekelas Liverpool dan Tottenham Hotspur di musim ini.

“Ini pertandingan yang menarik. Saya selalu merasa itu memiliki keunggulan ekstra,” kata Lampard.

“Ini memiliki hubungan yang berbeda dengan derby lain, Fulham terkadang di Liga Inggris, terkadang tidak, . . . . . . tetapi ketika mereka datang mereka merasa ingin mengalahkan kami,” lanjut Lampard.

“Tanpa penggemar, hal itu membutuhkan sedikit keuntungan, tetapi secara mental, sebagai pemain dan sebagai klub, kita harus mempertahankan semangat dari apa arti permainan ini,” ucapnya.

“Fulham bermain bagus, mereka bermain sangat bagus melawan Tottenham, mereka bisa menang. Begitulah penampilan mereka belakangan ini,” ujar Lampard.

“Kita harus menghargai Scott Parker dan timnya. Dengan perubahan sistem dan cara kerjanya, Anda dapat melihat gaya permainan yang jelas,” tambahnya.

“Mereka terorganisasi dengan sangat baik dan tidak memberikan banyak kesempatan untuk tim. Mereka memiliki ancaman di seluruh tim mereka,” lanjutnya.

“Mereka baru saja bermain imbang dengan Liverpool, mereka bermain imbang dengan Tottenham, dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri,” tutup Lampard.

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...