Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jarang Dimainkan Lazio, Pereira Ingin Balik Ke MU

Jarang Dimainkan Lazio, Pereira Ingin Balik Ke MU

Roma – Gelandang Lazio Andreas Pereira meminta agar dirinya dipulangkan kembali ke Manchester United karena minimnya jam bermain yang ia dapatkan bersama Biancocelesti.

Andreas Pereira mendesak Lazio agar kontrak peminjamannya segera diputus dan mengirimkannya kembali ke Manchester United.

Pemain asal Brasil ini memang kesulitan menembus tim inti Lazio sehingga tujuan awal peminjamannya yakni agar mendapatkan jam bermain di ajang Serie A justru tidak tercapai.

Sejauh ini, belum ada satu pun klub Eropa yang tertarik menampungnya dan memberikannya jaminan untuk tampil reguler.

Hingga sejauh ini, Andreas Pereira telah tampil sebanyak 15 kali bersama Lazio di berbagai kompetisi dengan mencatatkan satu gol.

Pereira berharap dirinya masih dipercaya oleh pelatih Lazio, Simone Inzaghi di paruh kedua musim 2020/21 ini.

Sementara di Manchester United, gelandang berusia 25 tahun ini . . . . . . telah bergabung sejak 2014 lalu. Selama periode tersebut, Pereira mencatatkan total 75 penampilan bersama MU dengan koleksi empat gol di berbagai ajang.

Andrea Pereira juga sempat dipinjamkan ke Granada dan Valencia dalam rentang tahun 2016-2018.

Kontrak Pereira bersama MU masih menyisakan enam bulan lagi, sehingga pada Juni mendatang Pereira akan berstatus bebas transfer bila Setan Merah tidak memperpanjang kontraknya.

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...