Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jamie Carragher Peringatkan Liverpool Soal Ancaman Dari Tim Lain

Jamie Carragher Peringatkan Liverpool Soal Ancaman Dari Tim Lain

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, memberikan peringatan kepada mantan klubnya ini untuk tidak melewatkan laga begitu saja karena tim-tim lainnya sudah semakin mendekat.

Menurut Carragher, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, akan menyesali telah melewatkan poin penuh bila Liverpool gagal mempertahankan gelar juara liga.

“Jurgen Klopp akan mengutuk kesempatan yang terlewat jika Liverpool tidak mempertahankan gelar mereka. Liverpool adalah tim terbaik di Inggris, tetapi keadaan telah membuka pintu bagi semua orang yang bermimpi untuk menangkap mereka,” kata Carragher, Minggu (3/1/2021).

Untuk sementara Liverpool masih berada di puncak klasemen Premier League 2020/21 dengan 33 poin. Koleksi poin Liverpool bahkan kini telah disamai oleh rival terdekatnya, Manchester United.

Hal ini sebenarnya dapat dihindari bila Liverpool bisa meraih poin penuh di dua laga terakhirnya.

Seperti diketahui, Liverpool ditahan imbang 1-1 saat menjamu West Brom pada 27 Desember, dan bermain imbang tanpa gol saat tandang ke Newcastle United pada 31 Desember lalu.

Sementara itu, Manchester United selalu menang di dua laga terakhinya di Premier League. Setan Merah menang 1-0 saat kontra Wolverhampton pada 30 Desember, dan menang 2-1 saat menjamu Aston Villa pada 2 Januari 2021.

Pada pekan ini, Liverpool memiliki kesempatan untuk menjauh dari MU saat tandang ke Southampton di St Mary’s Stadium, pada Selasa (5/1/2021) dinihari pukul 03.00 WIB.

Memang secara kualitas, Southampton berada di bawah Liverpool, namun Liverpool tidak boleh lengah lagi karena dua lawan Liverpool sebelumnya juga di atas kertas lebih lemah.

Southampton hingga saat ini telah mencetak 25 gol. Salah satu sumber gol bagi The Saints adalah mantan pemain Liverpool, Danny Ings, yang sampai sejauh ini telah mencatatkan 6 gol dan 3 assist.

x

Check Also

Roy Keane Khawatir Liverpool Bakal Puasa Gelar Lagi 30 Tahun

Liverpool – Mantan bintang Manchester United, Roy Keane, menilai Liverpool akan puasa gelar selama 30 ...