Home > Berita Liga Inggris > Jamie Carragher Geram Melihat Performa Liverpool Lawan Southampton

Jamie Carragher Geram Melihat Performa Liverpool Lawan Southampton

Liverpool sudah dikalahkan oleh Southampton dengan skor 0-1. Eks pemain The Reds, Jamie Carragher geram betul sampai mengatakan bahwa Liverpool lupa bagaimana cara untuk mencetak gol!

Liverpool sudah takluk 0-1 dari Southampton di St Marry Stadium pada pekan ke-17 dalam Liga Inggris pada Selasa (5/1) dini hari WiB.

Gol tunggal dari kemenangan tuan rumah sudah berhasil lahir lewat gol cepat oleh Danny Ings pada menit kedua dengan sepakan chip yang indah.

Hasil pertandingan itu akhirnya membuat Liverpool tetap ada di puncak Klasemen Liga Inggris sementara dengan perolehan 33 poin.

The Reds yang ditempel ketat oleh Manchester United di peringkat kedua dengan poin yang sama, namun MU juga punya sebuah tabungan satu laga yang belum mereka dimainkan.

Southampton sendiri merangkak naik ke peringkat keenam dengan perolehan 29 poin. Premier League terus memanas, poinnya mepet-mepet!

Eks pemain Liverpool yang menjadi pundit sepakbola, Jamie Carragher begitu kecewa dan geram betul atas hasil tersebut. Baginya, Mo Salah dkk begitu buntu dan tanpa kreativitas di daerah lawan.

“Penampilan tandang Liverpool musim ini sangat buruk. Dalam hal peluang yang . . . . . . diciptakan, mereka tidak terlihat seperti akan mencetak gol. Lihatlah pertandingan ini, apakah Fraser Forster (kiper Southampton-red) harus melakukan penyelamatan yang spektakuler?,” cetus Carragher seperti dilansir dari Sky Sports.

“Liverpool memang sering mencetakk gol-gol telat. Tapi rasanya sekarang, mereka lupa melakukannya,” tambahnya.

Liverpool memang begitu buntu di laga kontra Southampton. Memang, Liverpool melepas 17 tembakan tapi cuma satu yang mengarah gawang lewat Sadio Mane di menit ke-75.

Tembakan Mane juga tak keras dan tepat mengarah ke Forster. Sang kiper tanpa kesulitan berarti.

“Ini harus jadi kekhawatiran terbesar Liverpool,” tegas Carragher.

“Para pemain membuang-buang peluang begitu saja. Lantas kapan kalau begitu gol akan tercipta,” tutupnya.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...