Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > James Milner Puji MU dan Memaklumi Situasi Liverpool Musim Ini

James Milner Puji MU dan Memaklumi Situasi Liverpool Musim Ini

Manchester – James Milner secara terbuka melayangkan sanjungan kepada salah satu rival Liverpool untuk memenangkan Premier League musim ini, Manchester United. Sembari menegaskan jika timnya harus segera kembali ke trek kemenangan.

James Milner

Liverpool sendiri masih diselimuti keraguan. Publik mulai meragukan peluang the Reds menjadi juara setelah memetik hasil imbang beruntun dalam dua laga terakhirnya pada tahun 2020.

Pada hari Selasa (5/1/2021) mendatang, Liverpool akan melawat ke kandang Southampton yang disiarkan live streaming oleh PPTV. Dan, sembari memuji Manchester United, James Milner juga mengatakan kalau Liverpool harus segera kembali ke jalur kemenangan.

“Kami kehilangan poin, semuanya nampaknya sedang kehilangan poin,” buka gelandang berusia 34 tahun tersebut, seperti yang dikutip dari Metro.

“United memiliki performa yang bagus dan mungkin mereka adalah satu-satunya tim yang sedang berhasil. Penting buat kami untuk memulai sekarang dan mendapatkan beberapa kemenangan,” lanjutnya.

Milner sendiri memaklumi situasi yang sedang dialami oleh Liverpool dan juga, mungkin, beberapa tim . . . . . . Inggris lainnya. Pandemi Covid-19 memang meluluhlantakkan banyak klub baik dari segi performa maupun finansial.

Klub harus mengencangkan ikat pinggangnya untuk merekrut pemain baru di musim panas kemarin. Lalu, padatnya jadwal kompetisi akibat penundaan di musim lalu membuat para pemain kesulitan mengeluarkan performa terbaiknya.

“Dunia sedang menjadi tempat yang sangat aneh pada saat ini dan sama halnya dengan sepak bola. Semuanya hidup dalam kondisi naik dan turun, itu berat bagi semua orang secara mental dan sama halnya dengan sepak bola,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...