Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Jacksen Merasa Situasi Sepakbola di Indonesia Tidak Ada Perubahan Sejak Maret

Jacksen Merasa Situasi Sepakbola di Indonesia Tidak Ada Perubahan Sejak Maret

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengaku belum menentukan masa depan selanjutnya setelah Persipura menyatakan diri bubar karena tidak mendapatkan sokongan dana dari pihak sponsor.

Batas masa kontrak Jacksen sendiri telah habis sejak 31 Desember 2020 lalu. Sementara itu, tidak ada jaminan pula dari manajemen Persipura untuk memanggil kembali mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Saat ini, Jacksen berada di Surabaya dan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

’’Saya belum bisa jawab kalau soal itu. Karena saat ini semua sulit diprediksi. Banyak hal yang sedang terjadi di sepak bola,’’ kata Jacksen.

’’Rencanaku ke depan tetap seperti saat ini. Belajar dan menikmati waktu dengan keluarga. Tidak ada yang berubah sama sekali sejak Maret lalu,’’ tambahnya.

Jacksen juga mengaku tidak mendapatkan informasi dari manajemen terkait pembubaran tim. Ia justru mengaku baru mengetahuinya . . . . . . dari media.

’’Sebenarnya saya malah baru tahu (pembubaran tim) dari media,’’ ungkap Jacksen.

Selain Jacksen, pemain asing Persipura asal Jepang, Takuya Matsunaga, juga mengaku bingung dengan kejelasan masa depannya di Persipura setelah pembubaran tim, meski ia sendiri ingin bertahan di Persipura.

’’Kondisi tim membuat saya tidak yakin. Saya harus berpikir, bicara dengan manajemen, kemudian memutuskan apa yang harus saya lakukan,’’ ucap Takuya Matsunaga.

x

Check Also

BRI Liga 1 Gunakan Sistem Bubble to Bubble, Jacksen Tiago : Bukan Hal Baru Buat Kami

Batu – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengaku sistem bubble to bubble dan pertandingan ...