Home > Sportainment > Istri Javiez Hernandez Unggah Pose Menggoda Lagi Sambil Tiduran

Istri Javiez Hernandez Unggah Pose Menggoda Lagi Sambil Tiduran

Istri dari Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Sarah Kohan sudah memamerkan bokong indah nan kencangnya di media sosial.

Sarah Kohan kembali menarik perhatian dari publik dengan mengunggah sebuah foto seksinya dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (06/01/21).

Dalam potret tersebut juga terlihat ibu dua anak itu tengah tiduran dalam sebuah resort dengan ruangan serba putih, di mana ia juga mengenakan sebuah potongan bikini dengan warna yang senada.

Bikini yang kini dikenakannya tampak minim sehingga bokongnya juga terlihat begitu indah dan kencang, pada saat bergaya di depan bidikan mata kamera.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . #f4f4f4; flex-grow: 0; height: 12px; width: 16px; transform: translateY(-4px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarah Kohan (@sarahkohan)

Ia tidak lupa juga untuk menyelipkan sebuah kalimat bijak yang dalam bahasa Indonesianya berbunyi ‘Semua ini tidak ada artinya tanpa cinta’, sebagai caption fotonya.

Ya, Sarah Kohan memang merupakan salah satu WAGs yang juga rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran serta bentuk dari tubuhnya, terutama dalam bokong indahnya.

Ia mendapatkan bokong indah tersebut berkat rutin menjalani workout seperti squat dan gerakan penunjang lainnya yakni leg lift, full-leg contraction, standing knee crunch dan lain-lain.

Memiliki bokong indah, kencang serta otot yang kuat memiliki sejumlah manfaat seperti melindungi kesehatan punggung, membentuk pinggul yang fungsional, memperkuat lutut serta menambah rasa percaya diri.

Sarah Kohan juga saat ini tengah mencoba mengembalikkan body goals-nya setelah melahirkan anak kedua bernama Nala yang lahir pada 5 Oktober 2020 lalu, dengan rutin berolahraga di rumah.

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...