Home > Sportainment > Irina Shayk vs Gemma Atkinson, 2 Model Top Yang Pernah Dipacari Ronaldo

Irina Shayk vs Gemma Atkinson, 2 Model Top Yang Pernah Dipacari Ronaldo

Kisah cinta Cristiano Ronaldo memang sangat penuh lika-liku. Sejumlah wanita sudah berhasil menghampiri hidup Cristiano Ronaldo dengan pesona yang luar biasa.

Sebelum menjalin asmara bersama Georgina Rodriguez, Ronaldo sebelumnya cukup dekat dengan deretan perempuan seksi hingga akhirnya mereka kemudian menjadi kekasih hati. Tentu bukan Ronaldo, jika ia tidak memiliki kekasih yang seksi.

Ada dua sosok mantan dari Ronaldo yang membuat netizen tergiang-ngiang. Sebab berkat kecantikan serta keseksiannya, dua perempuan ini sudah membuat para kaum adam terus mengikuti kehidupan mereka.

Kedua sosok perempuan tersebut adalah Irina Shayk dan Gemma Atkinson. Secara kepopuleran, Irina mungkin juga bisa dikatakan lebih unggul dari Gemma.

Strictly star Gemma Atkinson shares hilarious kitchen transformation

Tetapi, bicara soal cantik serta seksi, keduanya benar-benar sangat mempesona dan sulit untuk dibandingkan. Lalu bagaimana potret keduanya pada saat masih menjalin hubungan dengan Ronaldo.

Irina adalah seorang model yang menawan asal Rusia. Berkat parasnya yang cantik, Ronaldo pun jatuh hati kepadanya. Hubungan keduanya pun berlangsung cukup lama yakni sekitar empat tahun. Hubungan keduanya dimulai pada 2011.

Kendati demikian, hubungan tersebut kandas lantaran Irina menganggap Ronaldo sebagai pria yang suka berselingkuh. Selain itu kandasnya hubungan CR7 dengan Irina berakhir lantaran tidak mendapatkan restu dari sang ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro.

Jika Anda melihat akun Instagram-nya saat ini, Irina benar-benar menawan. Wajah cantik ditambah kekuk tubuhnya yang indah semakin menunjang kesesksian seorang Irina. Mungkin saja, Ronaldo saat ini menyesal pernah memutuskan hubungan dengan Irina.

Beralih ke Atkinson yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo saat membela Manchester United. Atkinson mulai berkencan dengan Ronaldo pada 2007. Tetapi hubungan itu pun tidak bertahan lama dan hanya terjalin selama beberapa bulan saja.

Pada akun Instagram-nya, Atkinson memang saat ini lebih banyak beraktivitas sebagai ibu rumah tangga. Namun begitu, pesona Atkinson masih tetap menawan. Kesan seksinya pun semakin bertambah karena ia rajin berolahraga.

Meski, Atkinson dikenal publik karena ia adalah model lingerie di Inggris. Namun, sepertinya setelah menjalin rumah tangga dan memiliki anak, ia kini lebih fokus menjadi seorang ibu yang baik.

x

Check Also

Foto Dengan Kuda, Pacar Ronaldo Pakai Busana Minim

Georgina Rodriguez sudah dikenal sebagai salah satu WAGs (istri atau kekasih pesepakbola) yang sangat berkelas. ...